suara dan cerita

Alfonsus D. Johannes

suara dan cerita - Alfonsus D. Johannes

do something wonderful :)

Sudah beberapa bulan kuliah formal di kampus selesai. Beberapa hari lagi akan berangkat ke tempat baru, tantangan baru, kesempatan baru, di dunia baru. Banyak pertanyaan lanjut ke mana, kerja di mana, gaji berapa dan sebagainya. Banyak juga yang saling membandingkan gaji.

Oiya, tapi bangga juga sama kawan-kawan yang udah duluan mulai bisnis sendiri. Ada juga yang melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, baik di dalam maupun di luar negeri. Salut. :)

Wajar juga sih ya setelah lulus target pertama duit. Gak bisa dipungkiri juga kalo kita pasti perlu duit untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan juga keinginan.

Tapi semoga uang bukan tujuan utamaku, semoga uang menjadi bonus yang setimpal dengan karyaku. Percaya great money follow great works. :)

Ada yang lebih penting daripada uang. . .

Mengingat kembali tulisan tentang sukses.

Mengingat kembali words-nya Steve Jobs. . . :)

Semoga bisa do something wonderful every day :)

Sampai jumpa!

steve2up1

Category: cerita cerita
  • gemakusumaputri says:

    acil mau kemana??
    wah wah mulai pada merantau nih
    ikutan jg ahh, pokonya gamau kerja di bandung :)

    November 6, 2011 at 7:03 pm
  • johantectona says:

    cil, salam ya ama balikpapan.. aku pengen banget punya rumah disana :) hahaha

    November 28, 2011 at 7:53 pm

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 5 times 5?

Switch to our mobile site