suara dan cerita

Alfonsus D. Johannes

suara dan cerita - Alfonsus D. Johannes

Alunan Pekan Ini: Strawberry Swing – @coldplay with The British Paraorchestra

Beberapa hari yang lalu adalah penutupan Paralympic, olimpiade untuk saudara-saudara kita yang difabel. Aku tidak terlalu mengikuti perkembangan Paralympic, cuma sempat sedikit melihat beberapa videonya di youtube. Kagum melihat mereka yang begitu bersemangat di berbagai bidang olahraga, meski secara fisik ada beberapa kekurangan. Menampar diriku juga yang jarang berolahraga ini… Hehehe.

Sebenarnya, aku lebih menunggu upacara penutupannya, karena band kesukaanku tampil. :D Acara penutupannya begitu megah dengan tata panggung, cahaya, dan koreografi yang menakjubkan.

Di antara berbagai lagu yang dimainkan @coldplay, ada satu lagu yang menurutku paling gagah, yaitu Strawberry Swing. The British Paraorchestra membuat lagu Strawberry Swing lebih damai. Semoga suatu hari nanti ada versi rekaman studionya. :)

Mari kita nikmati videonya…

Kalau mau tahu lebih lanjut tentang The British Paraorchestra langsung ke sini aja ya… :

http://www.paraorchestra.com/about-us

Menyaksikan kegigihan mereka bermusik… jadi ingat satu pesan lagi dari sang kekasih…

“ngga bisa atau ngga bener-bener mau…?” :)

Konser Digital @coldplay

Sedikit menyambung tulisan tentang internet di postingan terdahulu.

Inilah 2011, konser pun bisa disiarkan secara langsung lewat dunia maya.

Sebenarnya konser Coldplay yang ini sudah berlangsung di tanggal 26 Oktober lalu di Madrid. Apa daya, jaringan internet yang kudapat di rumah tidak cukup kuat untuk menikmati konser tersebut. Tapi untunglah, ColdplayVEVO di YouTube menyediakan re-broadcast konser tersebut. :)

Ini dia konsernya :D Yeaaahh!

httpv://www.youtube.com/watch?v=QYAOIp41UOM

Konser yang keren, banyak lagu baru dibawakan. Gak rugi juga aku unduh yang kualitas HD. :D

Lagu-lagu lama juga dibawakan dengan aransemen yang mantap. Penonton juga bersemangat sing-along di hampir semua lagu!

Lihat konser band besar seperti Coldplay bener-bener bikin kagum. Kagum sama band-nya, kagum sama kru-nya, kagum juga sama penonton di Madrid sana. Cowo-cewe bisa nonton bareng dengan nyaman, sama-sama menikmati, tanpa rusuh.

Masih susah cari konser seperti itu di Indonesia. Sindiran juga sih ni, buat mereka-mereka yang dateng ke konser/festival musik tapi buat rusuh. Untuk apa sih? Ah sudahlah.

Di Madrid, keren juga penontonnya pas manggil-manggil Coldplay buat encore. Biasanya penonton kan teriak

we want more! we want more! we want more!

Mereka memanggil Coldplay dengan nyanyian yang sering kita denger kalo lagi acara bola: Ole-ole-ole-ole Olee.. Olee…

tapi diganti jadi.. :

Ole-ole-ole-ole.. Coldplay… Coldplay…

Kereeenn banget!

Konser digital ini jugasebagai penyegar dahaga juga buat fans Coldplay yang gak bisa nonton langsung. Semoga ada promotor yang berhasil bawa Coldplay ke Indonesia! :D

Bonus: foto-foto konser Coldplay di Madrid! :D + video rehearsal Hurts Like Heaven sebelum konser! :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=W1g6lnuUFNA

awesome confetti!

awesome confetti!

hello! :D

hello! :D

enjoy the show

enjoy the show

til kingdom come

'til kingdom come

Switch to our mobile site