SMS yang aneh

5 Dec

Baru aja hape Ibuku dapat pesan melalui SMS . Aku dikasih lihat. Kemudian aku buka ternyata dari ibunya temen adikku. Kenapa sampai aku tulis disini? Yah karena ternyata isinya bikin mulut mengembang alias senyum-senyum gitu. Aku pikir apaan gitu, eh ternyata laaahhh… Inilah isi pesan tersebut.

HIMBAUAN dr :

MENKES RI thdp 10 PENYAKIT yg rentan diderita oleh Anak Sekolah :

1. TIPES = TIdakPernah Sinau (tidak pernah belajar)

2. MUAL = MUtu Amat Lemah

3. KUDIS = KUrang DISiplin

4. ASMA = ASal MAsuk

5. KUSTA = KUrang Sopan Terhadap orangtuA

6. TBC = Tidak Bisa Computer

7. KRAM = Kurang tRAMpil

8. KURAP = KUrang RAPi

9. PANU = PAcaraN melulU

10. GATAL = GAgal & TidAk Lulus

Sebarkan berita ni ketemen2 sekolah, krn penyakit ini berbahaya & menular!

Gubrak,ada-ada aja yang bikin. Maksa banget tapi kok ya kenyataan gitu sesauai keadaan zaman sekarang. yah semoga penyakit-penyakit itu hilang dan musnah lah dari Indonesia. Amin..

10 Responses to “SMS yang aneh”

  1. gemakusumaputri 06/12/2011 at 09:23 #

    wah wah ke hp ibu aku belom nyampe sms kaya gitu diaan
    coba coba aga di forward
    hehehe :D

  2. dianratnasari 06/12/2011 at 21:00 #

    Hahahhaha…
    nomernya berapa mbak? :-P

  3. misbahul ihsan (ihsan beswan kudus) 07/12/2011 at 14:50 #

    Penyakitmu semuah tuh :D wkwkwkw..

    Jangan lupa berkunjung balik ya :)

  4. dianratnasari 08/12/2011 at 02:28 #

    misbahul ihsan (ihsan beswan kudus) :

    Penyakitmu semuah tuh wkwkwkw..
    Jangan lupa berkunjung balik ya

    wehhh..bukannya penyakitmu mas?hahhaha

  5. misbahul ihsan (ihsan beswan kudus) 08/12/2011 at 02:47 #

    Saya sudah sembuh.. :D

    comentmu di postingan saya
    sudah saya balas,,

  6. dianratnasari 08/12/2011 at 03:00 #

    dapet obat dari mana mas?ati2loh..balik lagi..hahhaa
    mpun mas

  7. rerisaputra 10/12/2011 at 04:49 #

    hhheeeheeeeeee ..
    super kreatif , penyakit2 itu menjadi sangat menarik :D

  8. dianratnasari 11/12/2011 at 10:01 #

    rerisaputra :

    hhheeeheeeeeee ..
    super kreatif , penyakit2 itu menjadi sangat menarik

    menarik tapi menakutkan, hahahaha

  9. sefdy then 23/12/2011 at 03:09 #

    hahahha…bisaan aja tuh..pasti yg sms ibu2 rumpi..hehe

  10. dianratnasari 23/12/2011 at 22:36 #

    eh lho…Sefdy…..
    koq tau…
    si ibu itu hoby nya sms gokil-gokil gitu..hahahha..
    ups jadi ngomongin orangh, hihihihi

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 3 + 7?