Kejutan Indah

12 Dec

Gak nyangka waktu begitu cepat..

Kemarin tanggal 06 Desember 2011, bertambah angka usiaku. Aku kelahiran 06 Desember 1990, tebak sekarang umurku berapa? Ssssst..jangan keras-keras ya. Udah tua ternyata. Harus bisa lebih baik dan harus dewasa lahh, malu sama umur. Kali ini gak bahas masalah harus gimana gimana tapi ada yang spesial. Kejutan yang benar-benar kejutan.

sepatu ukuranku

sepatu ukuranku

Yah, seperti biasa tiap hari senin sore dan 3 hari lainnya aku datang ke ipal (instalasi pengolahan air limbah) Djarum untuk mengajar adik-adik kelas les ipal. Saat itu bertepatan dengan hari ulang tahunku. Nah aku berangkat terlambat, karena motor yang biasa aku pakai sedang dibawa Bapak. Setelah tiba, aku langsung berangkat, dan ternyata jalan tidak selancar biasanya, sampai di ipal aku sudah dicoret absennya. Haaaaaah!!! Perjuangan kesana  dicoret, tak apa tak menyerah memang terlambat juga kok. Saat memasuki pintu kelas les, aku tiba-tiba ditarik oleh 3 murid bernama Yunita, Windi, dan Diah ke kamar mandi. Seperti orang yang akan dihajar dikamar mandi, aku satu orang mereka bertiga. Masih bingung mereka kenapa, lalu diberilah aku dengan sebuah kado imut kotak yang harus aku buka saat itu juga (udah disekap dipaksa langsung buka juga,yahh..namanya anak-anak). Wah…. ternyata isinya sepatu lucu. Sangat tak menyangka. Sangat sangat tak menyangka. Adik-adik kelas les ipal memberi aku hadiah. Aku masih belum sadar saat itu. Tapi mereka mengucapkan kata-kata selamat dan doa-doa. Anak-anak SD kelas 4 dan 6, memberi aku hadiah? Dekat dengan seluruh adik-adik kelas les saja aku sangat bersyukur, karena aku tidak bakat ngemong anak kecil. Tapi ini, dulu diberi hadiah jadi kakak teladan ( terfaforit ceritanya ^^), sekarang sampe dapat sesuatu seperti ini. Padahal belum ada loh yang sampe seperti ini. Rasanya pengen meneteskan airmata, aku ternyata bisa dekat dengan anak kecil, gak ngaka, dulu aku gak peduli, gak bisa ngemong. Aku ucapin terimakasih buanget deh buat mereka yang masih kecil namun dibela-belain beli sepatu lucu buat aku. Gimana ya  rasanya, seneng, aneh, bingung, mau ngapain, tapi itu nyata. Mereka gembiranya bukan main saat sepatu itu aku pakai. Aku bagikan coklat buat mereka ,meski tidak sebanding dengan hadiah yang diberikan. Beneran aku gak nyangka. Kejutan sekali.

hadiah dari adik2 kelas les ipal

hadiah dari adik2 kelas les ipal

Itulah sepenggal cerita saat hari ulang tahunku. Sungguh berwarna. Oh ya, masih ada cerita lainnya. Ditunggu saja ya. Kejutan-kejutan itu membuatku bahagia. Hahahahha (jujur). Aku jadi sangat bersyukur sekali pada Allah,diberi kesempatan, usia, dan kejutan-kejutan indah seperti itu.

6 Responses to “Kejutan Indah”

  1. nurulikhsan 12/13/2011 at 8:13 am #

    Selamat ulang tahun kak Dian. Terus semangat ya meraih mimpi-mimpi untuk masa depan kak Dian. Hehehe :-)

  2. tristyantoprabowo 12/13/2011 at 10:00 am #

    Happy Birthdayy Kak Dian….. kaka kesayangan adik2 les IPAL hehe….. makasih juga ya traktirannya besok aku mint lagi :p

  3. dianratnasari 12/14/2011 at 6:30 am #

    nurulikhsan :

    Selamat ulang tahun kak Dian. Terus semangat ya meraih mimpi-mimpi untuk masa depan kak Dian. Hehehe

    Amin..makasih ya Nurul.. ^^ Kak Nurul ,hihihi

  4. dianratnasari 12/14/2011 at 6:31 am #

    tristyantoprabowo :

    Happy Birthdayy Kak Dian….. kaka kesayangan adik2 les IPAL hehe….. makasih juga ya traktirannya besok aku mint lagi :p

    makasih kak..
    iya Donk..hahahha
    Kakak keren, hihihihii…
    jiahh minta lagi???

  5. gemakusumaputri 12/14/2011 at 9:46 am #

    aiiiih anak2nya so swiiit sekaliii
    pelukin mereka 1 1 dong ahh
    ceyamat uyang tauun kaka diaaan :*

  6. dianratnasari 12/16/2011 at 7:44 am #

    makasih mbak gema kece..oke q pelukin yah…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 8 + 4?