Beswan Djarum Blogs

powered by Djarum Beasiswa Plus
There are currently 4644 blogs running on this server.
Tue Mar 31st, 2015 by 2014anggapradi | no comments

Inilah Beswan

@Angga Pradipta

BANYAK NIH YANG TANYA TENTANG Djarum Beasiswa Plus. So saya jelasin singkat *entahlah bisa dibilang singkat atau nggak :')* di sini ya. Djarum beasiswa plus itu beda dengan beasiswa lain. Selain uang beaiswa 9 juta setahun atau 750k per bulan, banyak lagi yang didapat. Ilmu tentang softskill. 'Halah beasiswa lain...

(more)
Tue Mar 31st, 2015 by Zulfika Satria | no comments

Pelajaran Sepele yang Berharga

@Nesospolitan

...

(more)
Mon Mar 30th, 2015 by Athaya Wenni | no comments

Mahasiswa (hampir) TA

@ATHAYA WENNI

JAM NYA UDAH LEWAT 00:00. Mata udah gatel mau banget ditutup. Ritual terakhir gue belum kelar. Gue pause, gue nulis dulu. Ini minggu pertama hari kedua. Proyek semua minta dikelarin 3 minggu kedepan, semuaaaaahh... Emang ini tahun dan masanya gue, sama kek puluh jutahhh mahasiswa lain dihajar, dihajar sama tugas...

(more)
Sun Mar 29th, 2015 by ayu emiliandini | no comments

Isi Kepala Saat Ini

@Kaca Mata Saya

IBARAT ADONAN ROTI. OTAK INI rasanya seperti merekah di dalam oven. Setiap titik sel baru yang terbentuk, akan menarik garis dengan sel lain hingga membentuk jaringan, kemudian jaringan ini semakin lebar… dan semakin luas. Seperti popcorn yang bergemeretak di dalam teflon, begitulah bunyi yang aku dengar setiap kali jaringan otakku...

(more)
Sat Mar 28th, 2015 by Ferdinand Hidayat | no comments

BBM Naik Lagi (katanya).. Terus??

@Koko Dinand

PONTIANAK, 28 MARET 2015 HARI INI media kembali memberitakan sebuah berita yang tidak kalah pentingnya dengan berpulangnya Olga Syahputra, yaitu kenaikan harga BBM. Sebelum membahas lebih jauh, apakah harga BBM benar-benar naik?? Warga Indonesia perlu melek dengan istilah kenaikan harga BBM, karena yang sebenarnya terjadi adalah penyesuaian kembali harga BBM...

(more)

Most Active Blogs

» pujiprabowo (504 posts)
» yusranadhityakurniawan (353 posts)
» agniasri (321 posts)
» ayuemiliandini (315 posts)
» johantectona (290 posts)
» muhanugrah (261 posts)
» endahpurnamasari (243 posts)
» finaladiba (238 posts)
» soikhurojib (212 posts)
» arnissilvia (208 posts)

30 Updated Blogs

» 2014anggapradi
» 2014hengkysusi
» zulfikasatria
» 2014athayawenn
» ayuemiliandini
» ferdinandhidayat
» fadillahfauzia
» andriyanto
» 2013nyiraden
» 2014ignaciajos
» rahmathidayat
» 2014donapratam
» putrinurmal
» syukronmahmud
» aswinyoga
» 2014elonwidian
» enggadwi
» 2014amossuryel
» 2014rahmandhik
» 2014achmadriva
» agniasri
» 2014sarjoko
» mnurfahrul
» aladin
» diniekawulandari
» 2014bagussalir
» 2014rizqimulya
» 2014helenaanin
» 2014ivanmaulan
» andrimaulidi
» 2013pyepit