Ryan Adi Pangestu

Djarum Beswan Blogs site

Ryan Adi Pangestu - Djarum Beswan Blogs site

Jatuh itu PILIHAN!!

Orang bilang Hidup itu Pilihan!

Yaaaaa…yaaaaaa…benarrrrrr.. gue setuju dengan pendapat itu, hidup memanglah sebuah pilihan..

Ketika pagi hari kita bangun dan membuka mata itu pun sudah dapat dibilang jika hidup itu pilihan, kenapa? karena pada saat lo pertama kali membuka mata, lo di beri pilihan mau bangun untuk memulai hari atau melanjutkan mimpi lo yang mungkin tidak akan menjadi nyata…#jleb Keesokan harinya d temukan mati karena penuh luka tusuk dimana2,hahahahaa..

 

Orang hebat / sukses juga terlahir karena ia sejak awal memilih untuk terus berjuang dan pantang menyerah, contohnya Nyonya Mener yang sudah berdiri sejak 1919 dan sampe sekarang belum pernah duduk, bayangin aja itu 1919 sekarang 2013, gimana ga hebat???

meneer Jatuh itu PILIHAN!!
1919 – Sekarang

Gue aja yg berdiri 1,5 jam pas upacara bendera aja udah kepanasan dan capek setengah tobat, gimana kalo berdiri selama 94 tahun??ga kebayang..x_x #ampunnn dijeeeeeehh

 

Tapi yan, misal orang yang gagal, terpuruk, atau apalah segala macem.. Apa mereka juga memilih untuk gagal / jatuh?? Ngga kan??! Mana ada orang yang pengen gagal?

Mengapa Aku Hidup?

Ini judulnya galau banget ya?? Hahahaha.. Udah kaya orang yang putus asa dan bosen hidup aja..
Tapi arah pembicaraan Ku kali ini ga menuju ke situ kok..:) Aku masih pengen hidup, kan belom kawinn..#ehh nikah maksudnya..hahahaha..

Pernah ga sih lu tuh tanya sama diri lu sendiri:
“Apa sih alasan Tuhan menciptakanku?” ,
“Kenapa aku harus lahir sebagai¬†bla bla bla?” atau
“Apa tujuan hidup ku sebenernya?”
dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan tentang hidup kita.

Continue reading

Awal Ceritaku! Mimpi yang menjadi Nyata..:D

Banyak orang yang bilang “Tak kenal maka Tak Sayang”.
Entah itu ungkapan dari mana juga aku ga tau dan aku juga benernya kurang setuju karena terkadang aku bisa sayang sama seseorang walaupun aku belom kenal sama orangnya..#salahfokus  Hahaha..

Yaudah pertama-tama kenalin dulu icon biggrin Awal Ceritaku! Mimpi yang menjadi Nyata..:D
Namaku Ryan Adi Pangestu biasa di panggil Ryan.. Aku BESWAN 29 dari Univ. Jenderal Soedirman Purwokerto atau nama bekennya UNSOED!!
Bentar-bentarr..aku tau pasti kalian mau bilang “UNSOED? Purwokerto? itu dimana?? Jawa Timur ya? atau mana?”
Purwokerto itu adalah salah satu kota di bagian selatan Jawa Tengah, kota yang cukup sejuk, penduduk yang ramah-ramah, mempunyai cukup banyak wisata yang menarik

baturaden 300x200 Awal Ceritaku! Mimpi yang menjadi Nyata..:D

dan kuliner yang enak-enak yang ga bisa aku tunjukin semua satu-satu di sini.

Aku BERANI jamin kalian pasti betah main ke sini.. icon biggrin Awal Ceritaku! Mimpi yang menjadi Nyata..:D
Kapan kalian mau main ke sini bisa hubungin aku..dengan senang hati ku ajak kalian jalan-jalan mengelilingi kota ini..

Continue reading