Ryan Adi Pangestu

Djarum Beswan Blogs site

Ryan Adi Pangestu - Djarum Beswan Blogs site

Jatuh itu PILIHAN!!

Orang bilang Hidup itu Pilihan!

Yaaaaa…yaaaaaa…benarrrrrr.. gue setuju dengan pendapat itu, hidup memanglah sebuah pilihan..

Ketika pagi hari kita bangun dan membuka mata itu pun sudah dapat dibilang jika hidup itu pilihan, kenapa? karena pada saat lo pertama kali membuka mata, lo di beri pilihan mau bangun untuk memulai hari atau melanjutkan mimpi lo yang mungkin tidak akan menjadi nyata…#jleb Keesokan harinya d temukan mati karena penuh luka tusuk dimana2,hahahahaa..

 

Orang hebat / sukses juga terlahir karena ia sejak awal memilih untuk terus berjuang dan pantang menyerah, contohnya Nyonya Mener yang sudah berdiri sejak 1919 dan sampe sekarang belum pernah duduk, bayangin aja itu 1919 sekarang 2013, gimana ga hebat???

meneer Jatuh itu PILIHAN!!
1919 – Sekarang

Gue aja yg berdiri 1,5 jam pas upacara bendera aja udah kepanasan dan capek setengah tobat, gimana kalo berdiri selama 94 tahun??ga kebayang..x_x #ampunnn dijeeeeeehh

 

Tapi yan, misal orang yang gagal, terpuruk, atau apalah segala macem.. Apa mereka juga memilih untuk gagal / jatuh?? Ngga kan??! Mana ada orang yang pengen gagal?

Ya..gue tau..di dunia ini pasti ngga ada orang yang memilih untuk gagal, terpuruk…ga bakal ada yang mau.. Gue sendiri juga ga mau..

Tapi kita juga ngga bisa memungkiri bahwa, hidup itu bagaikan roda berputar..kadang di atas dan kadang kita berada d bawah(jatuh tadi)..

kesulitan hidup Jatuh itu PILIHAN!!

Dan banyak orang ketika ia jatuh, ia malah akan semakin terpuruk, semakin meratapi kegagalannya, seolah semua pintu tertutup untukya, gatau kudu gimana lagi..galauu, lalu besok bunuh diri..(#lebay)

Tapi sebenernya ketika loe jatoh, ga seburuk itu..itu cuma pemikiran loe aja, ketakutan loe dan itu semua GA NYATA!! LOE TERLALU MENDRAMATISIR!

ALAY!!*ngaca yan lo juga! Oiya lupa..:D

 

Kata Will Smith dalam FILM After Earth:

“Danger is REAL, Fear is a CHOICE”

“Tempat yang didiami ketakutan adalah PIKIRAN kita akan masa depan”

“Ketakutan hanyalah KHAYALAN”

“Menyebabkan diri kita takut dengan HAL-HAL yang TAK ADA”

 

Sama halnya dengan jatuh, kita pasti takut:

– Gue takut kedepannya bakal kaya gimana lagi, sekarang aja gw udah gagal

– Gue takut ga bisa nemuin yg lebih baik dari dia

– dan sebagainya

 

Sekali lagi INGET, itu cuma khayalan lo doank!

Ketika lo jatuh, lo punya pilihan “Tetap terpuruk dengan keadaan lo , kegagalan lo dan meratapi semua hal-hal yang sebenernya GA NYATA, atau bangkit meninggalkan semua dan memulai lagi dengan yang baru..”

Semua ada di tangan lo, terserah mau pilih yang mana yang terbaik buat hidup lo…

“Percuma banyak orang yang menyemangati jika DIRI SENDIRI tidak menyemangati dirinya.” – N.N

So, MAKE YOUR CHOICE!!!!!

Category: Motivasi

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 6 times 2?