Nginep Bareng Airy, WHAT???

// March 24th, 2017 // Uncategorized

Selamat hari jumat semuanya. Saya doakan keinginan yang belum tercapai bisa kesampaian, termasuk Saya yang pingin jalan-jalan lagi amiin… Temen ada yang bilang kalo traveling itu gratisan kemungkinan kalian gak bakal bisa ketemu dia lagi. Ya kan udah ntah terbang kemana-mana kayak laler, kalau mau ketemu sih bisa, susulin dong kan ceritanya gratis hahaha

Jadi hari ini Saya mau nulis soal review. Jarang sih ya Saya nge-review karena males bla bla bla, tapi I need something new so, yeaaaahh… Apaan yang mau di review? Nginep bareng. What? Iya jadi awal bulan ini Saya sama temen-temen ke luar kota lagi 3 harian. Terus karena lumayan rame jadi mutusin mau sewa lagi apartemen yang bulan kemarin kita sewa biar nginepnya gak misah-misah, read:biar kalau ngeghibah bisa sekalian gak pindah-pindah. Udah di kontak orangnya ternyata yang kemarin penuh, ada yang sebelahnya gitu cuma gak ada wifi nya. Ya siapa yang mau yak kan, nginep ghibah gak pakai wifi tuh kayak kalian mandi tapi gak sabunan. Mending mandi tapi gak sampoan ya kan? apaansi Nah makanya kita putusin gak jadi.

Alternatif lain apa? Yaudah kita numpang masjid aja kali ya wkwkwk Gak deh… Ide buat nginep nya misah aja apa yah? Ada yang gak mau, ada yang mau, ada yang mau gak mau pasrah karena gak tahu mau kemana… JREEEENNGG, gitu aja kan ya Saya kayak dapet ilham bukankerjaan Coba aja kali ya cek ke airy. Apa sih? Nah….. jadi Saya kenalin dulu ini namanya Airy Rooms, dengan tag line tidur nyaman harga aman. Kalian bisa cek airy disini AIRYROOMS atau download apps nya di smartphone kalian masing-masing. Airyrooms ini membantu kalian mencari tempat-tempat menginap yang sudah mereka jamin keamanan dan kenyamanan nya, gak kalah sama hotel berbintang. Beneran aman terus nyaman?

Pertama, ini fiturnya emang memudahkan sekali, kalo kata anak teknologi mah user friendly, semua apps wajib sama syarat yang satu ini. Coba deh iseng cari kamar, terus reservasi, terus bayar, tapi gak usah nginep hahahahaha ya kan begok! Udah bayar mahal cuma buat ngetes beneran user friendly apa enggak. Iya udah gak usah dicoba emang udah gampang banget lah cara nya, so no worry. Minimal kalo kalian suka pesen-pesen online lain udah bisa lah.

airy

Kedua, data yang dibutuhin gak bikin ribet sih ya. Cukup masukin nama, email, nomor Hp. Terus kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran, bisa pilih cara bayar yang kalian anggap mudah. Panduan bayar juga di sediain untuk memudahkan. Konfirmasi paling lama 60 menit untuk transaksi nya. Setelah semua beres kamu bisa cek email kamu untuk voucher menginap yang nantinya digunain waktu check in. Gak lama kan? Yang lama tuh kalian bingung milih-milih tempat nginep nya dimana disesuain sama fasilitas, lokasi, dan harga.

Ketiga, perlu kalian tahu kalau kamar-kamar yang tersedia di apps ini terbatas ya. Tempat menginapnya pun bervariasi fasilitas nya, jadi perlu hati-hati dan pintar dalam memilih. Nah sekarang review  soal tempat-tempat menginapnya. Kalau pengalaman Saya kemarin nginep di dua tempat yang beda. Kenapa pindah? Sengaja biar dapet pengalamannya doang. Hotel pertama Saya adalah Airy Sawah Besar Kartini Jakarta. Disana kita nginep ber 6 di 3 kamar terpisah. Ini kan gak enaknya, ghibahnya gak leluasa hahaha Untuk fasilitas semua oke aja, meski hotel nya cukup tua sih kalau manurut Saya. Makanan nya gak enak, tapi untungnya kalau malem ada yang jual nasi goreng didepan hotel. Kalau siang makan diseputaran hotel juga bisa cuma perlu jalan kaki sedikit sih, gak masalah lah ya.Dari hotel waktu itu kita mau makan ke daerah Pecenongan yang lumayan terkenal sama martabak nya dan banyak Chinese food. Didepan hotel juga ada bajaj sama angkot lewat kalau mau ngerasain gimana jadi local people. Tapi semua pasti udah punya layanan ojek dan mobil online  kan? Enak lah daerahnya, gampang dijangkau!

Hotel kedua Saya adalah Airy Kemayoran Gunung Sahari 12 Jakarta. Bangunannya sih lebih baru dari pada hotel pertama. Cuma sayang pas kita nginep disana wifi dikamarnya lagi gak bisa di akses. Sementara internet Hp juga gak menjangkau, mau nelfon atau sms juga mesti turun dulu ke bawah, keluar gedung bahkan. Mau internetan juga cuma bisa dari lobby, tapi kalau untuk sarapan nya enak dan lumayan lengkap lah di hotel ini. Oh ya untuk setiap kamar nya Airy Rooms memberikan fasilitas minuman dan snack ringan loh, di toilet juga ada sikat gigi, pasta gigi, sisir, shampoo dan sabun juga. Asik kan?

Kekurangan apps nya kalau menurut Saya sih cuma kita gak bisa lihat langsung review dari orang-orang sebelumnya di tempat itu. Kalau ada mungkin Saya gak perlu ngalamin kejadian di hotel kedua ya kan… Atau ada ya, cuma Saya yang gak lihat? Ntah lah…

Nah segitu aja sih yang bisa Saya tulis. Semoga pelayanan Airy Rooms semakin baik ya. Kepuasan pelanggan nomor satu kan? Oh ya buat kalian yang sering bepergian dan butuh tempat nginep, Airy Rooms salah satu solusi nya kok. Rajin-rajin juga pantengin sosial media nya airyrooms karena mereka sering kasih promo-promo menarik tiap bulan. Selamat mencoba!!

Next, Saya pengen ngerasain pakai apps dari AIRBNB. Saya udah liat-liat tempat nginep nya dan nemu yang supeeeeeeeeerrr lucu berlokasi di bandung. Gak sabar pengen ngerasain nginep disana, let’s see ntah kapan Saya akan ke Bandung lagi.

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 3 + 3?