Archive for January, 2009

i offer you this beautiful internship opportunity!!

2 MONTHS INTERNATIONAL INTERNSHIP in CHINA !!
EDUCATION SUSTAINABLE DEVELOPMENT PROGRAM
Overview
ESD China is an innovative program in local high schools to educate students about key topics of Sustainable Development. It aims to inspire action towards a sustainable future, through facilitating an educational experience amongst students helping them understand key values which a sustainable society is based upon. It is a joint program of AIESEC and Plan International* since 2007.*
About Plan International, please visit: www.plan-international.org.
Your Main Responsibility
1. Gaining professional training from Plan International about sustainable development;
2. Selecting specific topics under the sustainable development umbrella and preparing the lesson plan with your team mates;
3. Teaching high school students about sustainable development;
4. Participating in school activities like global village, Art Festival, etc, to present your country and the unique culture;
5. Organizing the impact report seminar in the final week of the traineeship, to get high school, students, sponsors and partners involved to the program, to enlarge the social impact.
Additional opportunities
1. One year free online Chinese course;
2. Volunteering opportunity in local charities;
3. Regional Induction Conference in late March, mingle with 300 plus people;
4. Regular social activities connecting other trainees, alumni and local members;
5. Study tour to places of interests.
Other details
1. Starting date – March 2nd, 2009 (Required)
2. Duration – 8 weeks (Required); longer stay is warmly welcome!
3. Accommodation – you will live in school dorm or home-stay inAIESEC member or local student’s house.
4. Food – provided by school.
5. fee :
Rp. 250.000 : registration
Rp. 1.500.000 : traineeship fee
HOW TO APPLY
send your :
2.motivation letter why you are interested in this programsend to : globalxprogram.aiesecbandung@gmail.com
ASAP
CONTACT INFO
Marlissa Dessy Setyo Utami

Vice President of Outgoing Exchange 08/09
AIESEC Local Committee Bandung
West Java, Indonesia

Email : inspiring_dessy@yahoo.co.uk marlissa.dessy@hotmail.com
YM : inspiring_dessy
msn : marlissa.dessy
Phone : +62 22 920 35 741
Mobile : +62 856 9133 4141

AIESEC LC BANDUNG Jl. Haji Wasid No. 29 Bandung 40238 Indonesia

13 Comments

i dunno what should i tell u first..

grrrr…
tell me that i’m fool!
yes, fool!

cuz after hmm for about one and a half year i live in Bandung, i still can’t remember how to get a place around bandung. in bahasa we called it ” buta jalan!”

hh, that’s one of my weaknesess.
DAMN!

gw udah sering bgd nyasar di bandung. again and again, bukannya belajar dari pengalaman, semua jalan tetep aja keliatan sama. nyasar lagi, nyasar lagi. ga ngerti deh knp..
ky tadi, gw nganterin pacar (iyaaa,,gw baikan lg sm pacar..puas kalian??hehe) ke travel. BARAYA di siliwangi golf.
astaga, SILIWANGI GOLF pu2 hunny! itu bukan tempat yang aneh. bukan tempat yang gw gapernah ksana jg gt. dan bahkan gw punya draft ‘how to get there’ dengan detil2 abis ksini belok sini trus belok situ dan sterusnya. tapi gw TETEP aja NYASAR!!
mana malem, pala gw pusing gaenak badan gitu lg..aaaah… mau nangis bgd gw!!

yesterday, i met a buddy from mexico. her name is martha. she came on monday and will teach fashion design in ICAT,Bandung. since i take a service and learning from AIESEC in ICX side, gw harus menjadi teman bagi exchange participant (EP) yang internship ke Indonesia, Bandung khususnya. this is my first experience actually. and i feel great!!
ga susah ngobrol sm EP, cuma nanya dikit, trus dy yg bakal nyrocos cerita,, trus kita tinggal nanggepin deh.. x)

me – momon – marsha – martha, when we had a lunch in sushitei.

gw seneng, kegiatan gw balik lg ky waktu SMA,,
gak cm kuliah-pulang-gak ngapa2in-main-internetan spanjang hari-nyampah.
bener2 hidup yang sampah! haha.
jadi sekarang gw ngerasa sedikit melakukan hal yang berguna aja buat hidup gw dengan berperan aktif di AIESEC.
kmrn gw jg nge-apply HIMA Humas divisi PR.
hmm, moga2 ktrima yaaa…

tapi yaaa,,dengan bgitu gw harus bisa siap sedia dengan smua kesibukan gw nantinya.
klo gw sih oke2 aja,,
tapi gw bermasalah sm ‘kehidupan gw yg lain’ itu..
hmm, gw slalu pengen kedua belah kehidupan gw bisa berjalan selaras.
capek bgd harus nangisin hidup yang jomplang sebelah, yg 1 mengikat yg lain, dan sebaliknya.
dan gw SELALU berusaha buat nyelarasin itu. *walaupun slalu dirasa ga cukup.

well, ayo dong puu smangaaat..
bisa kok, bisaaaa… x)

*sebenernya gw mo cerita byk dari kmrn, tapi bingung mo cerita dari mana dulu. hee..

,

No Comments

cuz in my mind, it’s always you..

setiap kata yang terucap adalah asa

sisa – sisa bongkahan hidup yang terluap paksa

kuharapkan dirimu bersanding di sisi

namun akhir merenggut mimpi

akankah indah terulang?

atau kata cinta kan hadir kembali?

tetap asa yang menjulang

namun kecewa menikam hati

engkau – bukan – milikku – lagi..

10 Comments

Don’t Be AfrAIDS! — P-BoX HIV/AIDS Youth Conference

guys, I recommend you a great workshop which have to be attended by all of you

.

Don’t Be AfrAIDS! —
P-BoX HIV/AIDS Youth Conference

Host: AIESEC LC Bandung

Type: meeting – convention

Network: Global

Time and Place :

Date:
31 January 2009
Time:
09:30 – 16:30
Location:
Audio Visual Parahyangan University
Town/City:
Bandung, Indonesia



Contact Info

Phone:
Dea 08562221969
Email:

DESCRIPTIONS

This is the opening part of P-BoX HIV AIDS AIESEC LC Bandung “Dont Be AfrAIDS!!”

Target audience : 300 people, with detail
* 17.5% AIESEC members & Exchange participants (come from other countries)
* 75% representatives from varsities (BEM, HIMA, BSOs from Padjadjaran University,
Parahiyangan University, and Institute Technology in Bandung) and 6 top high schools
* 7.5% from public figure, infected people, key witness (people with high risk to be
infected), people in rehab, sponsors, NGO & Government as peer educators..

The event consists of :
1. Illuminations about HIV/AIDS by NGOs, Government & External Speaker,
2. Two times forum group discussions about basic info of AIDS, facts & prejudice,
3. Sharing by infected people, people in rehab, key witness, and
4. Watching films and video documentary about AIDS while enjoying free snacks
5. Certificates given in the end of the conference…

P-BoX HIV AIDS will afffect for more than 2.500 adolescents and adults in the whole four months
events, consist of:
! AIESEC’s members (local and
international)
! Government
! NGOs
! Public figures
! Student from varsities
! Student from high schools
! Infected people
! High risk infected people
! Other public age 16-35


THESE ARE THE BENEFITS:

1. Meet & share with trainees from different region (exchange participants) and countries. Your can see the INTERNATIONALISM with this event,
2. Meeting & Discussing with more people in wider scope to your university: High School students, college students, teachers, NGOs, government (Health Deparment), financial partner, ODHA, trainees from other country (Exchange Participant).
3. A chance to increase your awareness about HIV/AIDS Problem and fight against the stigma among HIV/AIDS issue,
4. Socialize drug abuse and free sex prevention,
5. Train brainstorming ability, arguing capability and a chance to find new perspectives
6. GET THE Free Extras : Lunch
6. GET THE Free Extras : Certificate,
6. GET THE Free Extras : doorprizes,
6. GET THE Free Extras : snacks and drinks (cofee break),
6. GET THE Free Extras : quizzes

GAK CUMA BUAT AIESEC MEMBER DAN ANAK2 ITB, UNPAD, UNPAR..
but ALL OF U CAN attend these conference (as long as u r fast in registering your name, because it is LIMITED for 170 until 200 people)

There will be no CHARGE for attending the conference and any extras, so IT’S FREE!!

Seriously guys, dont just join through facebook, but attend the conference!

The certificate will be directly owned by the participant right after the event!
That’s why, dont forget to REGISTER your name..

ONCE AGAIN, hurry to REGISTER your name, because it’s limited yet it’s FREE for the EXTRAS and EVENT,, there are the people u can contact for registration:

08562221969 (Dea),
081931334480 (Kishi), or..
dateng aja ke stand2 kita di ITB, Unpad, Unpar..

, ,

No Comments

israel vs palestine

penyerangan Israel terhadap Palestina di jalur Gaza tampaknya mengundang berbagai macam aksi propaganda dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai wilayah.

dari aksi unjuk rasa,
rame2 berbondong2 turun ke jalan,
gw abis blogwalking, mayoritas rekan2 blogger ngepost “save palestine” ato “free palestine” “fuck israel” bla bla bla yadaa yadaa..
sampe akhirnya gw buka facebook dan ada berbagai macam invite cause yang isinya palestine agaist israel.
ketika gw menulis status facebook, “”Putu told u “please don’t send a palestine’s cause. gamau ikut2an..” “”
ternyata comment2 yang dateng cukup alot,

bukannya gw gamau perduli sm penderitaan orang2 Palestina yang jadi korban, bukannya gw gak prihatin,bukannya gw gak mau membela yang benar dan menjauhi yang salah.. gw mo golput ajah,hehe. bener deh, i’m not a kind of -person with no heart- girl kok..tapi kalo kita bersikap reaktif, apa coba perubahan berarti yang bisa kta dapetin buat ngubah keadaan?

mulai mencarri kambing hitam, mengecam, menunjuk2, mengutuk, menyalahkan.
astagaaa… coba deh klo kita menyikapi tragedi ini dengan cara yang lain.
penggalangan dana, mengirim volunteer untuk membantu, mengumpulkan obat – obat2an, or something and something yang bener2 ngebantu mereka, bukan cuma ungkapan2 kasar atau unmpatan2 menyayat hati. do less talk more.

klo maen bela2an. hei gue bela palestina. noo,israel lebih baek. engga,palestina kasian. enak aja, israel hebat. sialan,israel lo udah ngebom palestina gue. ih bodo amat, palestina lo bgini bgitu. eh jangan kurang ajar lo ya, israel lo lebih begini bgitu. guys,ini semua gara2 amerika. oh jadi amerika biang keroknya. dan sebagainya dan sebagainya..

wah, yang berantem bukan cuma rakyat palestina dan israel doang,
ato pembela muslim dan nasrani yg ky diungkapan metrotv barusan 18:23 WIB,
tapi kalian yang pro kontra mereka juga bisa berantem masalah ini dong?
trus kpn kita bisa nyiptain world peace ky yang selama ini kita idam2kan?
ky Tujuan dasar Indonesia yang ada di pembukaan undang – undang dasar 1945

“melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan
untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan
ikut
melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi,
dan keadilan sosial
. .”


yaampun…
cobalah kita sama2 bersikap proaktif..
damai itu enak loh kawan2..
ibarat mo ngambil buah mangga yang tempatnya tinggi.
klo langsung loncat2, ya ga bakalan sampe..
coba niti tangga dari 1 anak tangga ke anak tangga yang lainnya secara bertahap..
makan deh tu mangga!
jadi ubah diri sendiri dulu baru coba ubah yang laen..

nih, ada lg cerita yang gw dapet dari baca buku,
yang nulis seoang uskup anglikan :

ketika aku masih kecil dan bebas,
dan imajinasiku tidak ada batasnya, aku
mengimpikan untuk merubah dunia;

ketika akusemakin besar dan semakn bijaksana,
aku sadar bahwa
dunia tak mungkin diubah.

dan aku putuskan untuk mengurangi impianku sedikit dan hanya mengubah negaraku.
tapi itu pun tampaknya tidak mungkin.

ketika aku memasuki usia senja,
dalam suatu upaya terakhir, aku berusaha mengubah keluargaku sendiri,
mereka yang paling dekat denganku, tetapi sayang,
mereka tidak menggubrisku.

dan sekarang menjelang ajal, aku sadar ( mungkin untuk pertama kalinya ) bahwa kalau saja aku mengubah diriku dulu, lalu dengan teladan mungkin aku bisa mempengaruhi keluargaku, dan dengan dorongan serta dukungan mereka mungkin aku bisa membuat negaraku menjadi lebih baik, dan siapa tahu,
mungkin aku bisa mengubah dunia.

jadi teman – teman,
kita jangan saling membenci dan mendengki,
jangan menyalahkan orang lain..
hanya buang – buang waktu memusingkan hal – hal yang tidak bisa kita kendalikan..
yang penting tanamkan damai di dalam hati kalian..
damai itu akan menular ke sekitar dan sekitar dan sekitar…
peace…

46 Comments

Bandung, Here i come again..

Hell – o!

bangun ditepi tempat tidur dengan tangan menjulur kebawah, kesemutan.
kanget dengar suara nyokap yang ngomel2 ke pembantu gw entah apa masalahnya.
cek jam di layar henfon dan terlonjak setengah kaget. wew, udah jam 8 pagi.
hoaaahem,bangun terhuyung sedikit pusing dengan mata diliputi kegelapan.
brengsek, darah rendah gw kambuh lagi.
jalan ke arah dapur sertamerta menegak segelas air mineral, buka tudung saji di meja makan,
hmm blom laper.
gw beres2 barang karena mendapati kenyataan bahwa hari ini gw harus balik ke bandung.
DAMN!- or YES! ?
dan ah, udah semuanya beres kok.
nonton tv, flashback waktu jaman SD dulu.
Minggu pagi, klo gak maen sepeda, pasti nonton kartun. hmmm…
kenyataannya, yang tetap konsisten dengan kartn2 itu cuma 1 channel, lumayan..
mba mar, yang biasa massage dan lulur dari salon langganan dateng kerumah.
oh, abis disms mama ternyata.
ini dia essensinya di spa,
nikmat di tiap pijatan2 dan nyaman ketika pijtan2 itu udah sampe di kepala.
hmmm,…
makin siang, saatnya berangkat ke Bandung..
balik ke bandung, berarti balik ke ‘kehidupan’ yang sebenarnya.
di bandunglah tempat segala tugas kewajiban beban dan kegembiraan ditanggung.
berbekal tekad bebenah diri di tahun yang baru,
gw datang dengan secercah harapan dan tekad.

so, Bandung in 2009, Here I come again..

5 Comments

untitled poem


guys,,
di buku2 puisi yang gw bikin waktu SMP,
ada satu tulisan yang bukan bikinan gw sendiri.
gw nemu sebuah tulisan tentang cinta,,
bagus bgd..

tapi gw lupa gw dapetinnya darimana,

untungnya gw sempet nulis nama pengarangnya :
Cyntia Surentu

so, here we go..


jika kita mencintai seseorang,
jangan ragu untuk berkorban baginya,
walau nanti terasa berat, lakukanlah demi cinta.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah membuatnya terluka,
walau sulit tuk mengukir setia, namun itulah awal cinta sejati.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah membuatnya terdesak,
memilih diantara yang dicintainya, membiarkannya bingung dalam dilema.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah biarkan ia merasa sendiri,
menanggung luka seorang diri,tanpa punya teman berbagi.

jika kita mencintai seseorang, jangan segan untuk menegurnya,
menariknya dari tepi jurang dalam,
menjauhkannya dari kata penyesalan.

jika kita mencintai seseorang,
jangan pernah hilangkan rasa percaya
tak perlu menyiksa diri dalam curiga,
membawa diri dalam sakit hati.

so guys. if u do love someone, please do it right.
dan lakukan dengan ketulusan serta keikhlasan.

seperti kata pak Harfan di laskar pelangi, ” banyak – banyaklah memberi, dan jangan banyak – banyak mengharapkan / meminta”

7 Comments

the Holy-Saraswati-Day..


haihai..
hari ini tgl 3 Januari 2009 adalah hari raya saraswati.
hari ini pula, as a hindi, merupakan hari pertama gw ke Pura lagi setelah tahun baru. hehe.

i wanna tell u about Hari Raya Saraswati.

Hari Raya Saraswati adalah hari raya untuk memuja Sang Hyang Widhi dalam kekuatannya menciptakan ilmu pengetahuan dan ilmu kesucian.
Hari raya ini diperingati setiap enam bulan sekali yaitu pada hari Sabtu Umanis Wuk
u Watugunung.
Tentang penggambaran sosok Dewi Saraswati sebagai seorang wanita cantik tidak terlepas dari theologi Weda yang salah satu diantaranya menggambarkan Tuhan beserta manifestasi-Nya sebagai “Personal Good” (Tuhan Berpribadi).
Seperti Dewa Siwa dengan bermata tiga, Brahma dengan kepala empat, juga termasuk Dewi Saraswati dengan wajah cantiknya yang bertangan empat.

Dan perayaan ini kita dapat mengambil hikmahnya, antara lain:

1. Kita harus bersyukur kepada Hyang Widhi atas kemurahan-Nya yang telah menganugrahkan vidya (ilmu pengetahuan) dan kecerdasan kepada kita semua.

2. Dengan vidya kita harus terbebas dari avidya (kebodohan) dan menuju ke pencerahan, kebenaran sejati (sat) dan kebahagiaan abadi.

3. Selama ini secara spiritual kita masih tertidur lelap dan diselimuti oleh sang maya (ketidak-benaran) dan avidyam (kebodohan). Dengan vidya ini mari kita berusaha untuk melek/eling/bangun dan tidur kita, hilangkan selimut maya, sadarilah bahwa kita adalah atma, dan akhirnya tercapailah nirwana.

4. Kita belajar dan angsa untuk menjadi orang yang lebih bijaksana. Angsa bisa menyaring air, memisahkan makanan dan kotoran walaupun di air yang keruh/kotor atau lumpur. Juga jadilah orang baik, seperti buruk merak yang berbulu cantik, indah dan cemerlang walaupun hidupnya di hutan.

5. Kita masih memerlukan/mempelajari ilmu pengetahuan dan sains yang sekuler, tetapi harus diimbangi dengan ilmu spiritual dengan penghayatan dan bakti yang tulus.

6.Laksanakan Puja/sembahyang sesuai dengan kepercayaannya masing-masing secara sederhana dengan bakti yang tulus/ihlas, bisa dirumah, kuil, atau pura dan lain-lain.

————————————————————————————————————————-


trus2 gw baru dpt PR dari mba ika nih,, duh gw masih awam dr gini2an sebenernya.
Aturan maennya adalah…..
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 3-7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

masih ga ngerti apa maksud dari PR2 dan award ky gini..tapii, ayo kita kerjakan PR nyaaaa….

-Darimana blog kalian berasal??
yang pertama dari friendster,, yg ini dr blogspot..

-Kapan dilahirkannya blog kalian??
waduh, lupa,, yang ini beberapa bulan yang lalu,, klo yg lama, skitar taon 2004 klo ga slh..

-Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
kdg2 tulisannya ngaco2 gamau diubah2,,fiuuuhh…

-Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
Soalnya br pulang dr Pura abis sembahyang dan pelayanan.

-Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
abis unik, coklat2 tradisional gitu. merasa jadi orang indonesia aja *pdhl ga nyambung.

-Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
Kasih tau dharma, suruh dy comment. hehehe

so, PR ini akan saya berikan kepadaaa…
1. dharma
2. citra
3. dindii

kerjakan yaaah…. x))

No Comments

the Holy-Saraswati-Day..


haihai..
hari ini tgl 3 Januari 2009 adalah hari raya saraswati.
hari ini pula, as a hindi, merupakan hari pertama gw ke Pura lagi setelah tahun baru. hehe.

i wanna tell u about Hari Raya Saraswati.

Hari Raya Saraswati adalah hari raya untuk memuja Sang Hyang Widhi dalam kekuatannya menciptakan ilmu pengetahuan dan ilmu kesucian.
Hari raya ini diperingati setiap enam bulan sekali yaitu pada hari Sabtu Umanis Wuk
u Watugunung.
Tentang penggambaran sosok Dewi Saraswati sebagai seorang wanita cantik tidak terlepas dari theologi Weda yang salah satu diantaranya menggambarkan Tuhan beserta manifestasi-Nya sebagai “Personal Good” (Tuhan Berpribadi).
Seperti Dewa Siwa dengan bermata tiga, Brahma dengan kepala empat, juga termasuk Dewi Saraswati dengan wajah cantiknya yang bertangan empat.

Dan perayaan ini kita dapat mengambil hikmahnya, antara lain:

1. Kita harus bersyukur kepada Hyang Widhi atas kemurahan-Nya yang telah menganugrahkan vidya (ilmu pengetahuan) dan kecerdasan kepada kita semua.

2. Dengan vidya kita harus terbebas dari avidya (kebodohan) dan menuju ke pencerahan, kebenaran sejati (sat) dan kebahagiaan abadi.

3. Selama ini secara spiritual kita masih tertidur lelap dan diselimuti oleh sang maya (ketidak-benaran) dan avidyam (kebodohan). Dengan vidya ini mari kita berusaha untuk melek/eling/bangun dan tidur kita, hilangkan selimut maya, sadarilah bahwa kita adalah atma, dan akhirnya tercapailah nirwana.

4. Kita belajar dan angsa untuk menjadi orang yang lebih bijaksana. Angsa bisa menyaring air, memisahkan makanan dan kotoran walaupun di air yang keruh/kotor atau lumpur. Juga jadilah orang baik, seperti buruk merak yang berbulu cantik, indah dan cemerlang walaupun hidupnya di hutan.

5. Kita masih memerlukan/mempelajari ilmu pengetahuan dan sains yang sekuler, tetapi harus diimbangi dengan ilmu spiritual dengan penghayatan dan bakti yang tulus.

6.Laksanakan Puja/sembahyang sesuai dengan kepercayaannya masing-masing secara sederhana dengan bakti yang tulus/ihlas, bisa dirumah, kuil, atau pura dan lain-lain.

————————————————————————————————————————-


trus2 gw baru dpt PR dari mba ika nih,, duh gw masih awam dr gini2an sebenernya.
Aturan maennya adalah…..
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 3-7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

masih ga ngerti apa maksud dari PR2 dan award ky gini..tapii, ayo kita kerjakan PR nyaaaa….

-Darimana blog kalian berasal??
yang pertama dari friendster,, yg ini dr blogspot..

-Kapan dilahirkannya blog kalian??
waduh, lupa,, yang ini beberapa bulan yang lalu,, klo yg lama, skitar taon 2004 klo ga slh..

-Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??
kdg2 tulisannya ngaco2 gamau diubah2,,fiuuuhh…

-Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??
Soalnya br pulang dr Pura abis sembahyang dan pelayanan.

-Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??
abis unik, coklat2 tradisional gitu. merasa jadi orang indonesia aja *pdhl ga nyambung.

-Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??
Kasih tau dharma, suruh dy comment. hehehe

so, PR ini akan saya berikan kepadaaa…
1. dharma
2. citra
3. dindii

kerjakan yaaah…. x))

No Comments

happy nu year fellas!!

HAPPY NU YEAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!
it’s time to start a new page of our live.
so, let the past left behind.
throw away ur sadness in the previous year.
and be a better person.
let’s welcome a nu year with a new SPIRIT!!!

holaaa,,, how was ur nu year’s eve?
klo gw, nothing special.
tgl 31 bokap-nyokap gw masih kerja, masuk kantor,,
*harusnya jg gw masih kuliah, tp hmmm kyna ga ad anak yang masuk kelas. so, bolos aja!
gw jg seharian drmh tanpa nglakuin apa2.

mo jln sm dpuy, tapi henfon gw ga bener bgd sharian ga dapet sinyal,
trus udah sore gitu, gw bangun dr tidur siang gw yang nyaman, bokap ga bilang mau pergi2 jg.
akhirnya adek2 gw pd protes gara2 taon baruan ga kmn2.

detik2 trakhir*haha,ini lebay!, bokap baru memutuskan buat jalan.

akhirnya jalan lah kita ke pasific place.

ini foto di ground-nya pasific place sm adek2 gw. well, i thank God, akhir2 ini kita jd partner yg baik! haha


ini kluarga gue…


tapi cuma dinner doang, trus akhirnya pulang lg krumah..
di mobil, bokap gw ngomong ttg nu year resolution.
hmm, gw blm berpikir ttg nu year resolution gw, so..ntar klo udah gw pikirin, gw kasih tau yaa.. ;)

gw lg kelabakan ni btw, video iklan gw ilang gara2 komputer gw abis diformat ulang.
skrg utilities nya ga lengkap, di laptop jg plug-in nya lg bermasalah, gw kebakaran jenggot nih mesti render ke mana! huks..

1 Comment