James Bond Island


semakin kita bisa ngeliat keindahan dunia, semakin kita lebih menyadari kekuatan dan kemegahan Yang Kuasa. semakin pula kita bisa bersyukur atas apa yang udah kita miliki dan masih bisa kita nikmati.

James Bond Island sunch a very very very beautiful place that i ever seen!

Nama lokal pulau ini adalah Ko Tapu, namun batu karang yang berdiri tegak setinggi kira-kira 30 meter di tengah laut ini kemudian lebih tersohor dengan nama James Bond Island. “Perubahan” nama ini berawal di tahun 1974 , ketika sebuah perusahaan film yang berbasis di London, EON Productions memilih Ko Tapu sebagai salah satu tempat shooting film James Bond yang berjudul “The Man with the Golden Gun“, cerita tentang petualangan agen rahasia MI6 (badan intelejen negara Inggirs) yang bernomor 007. Berakting sebagai Bond pada film tersebut adalah artis Roger Moore. Nah, kemudian jadilah batu karang tersebut sebagai salah satu pusat daya tarik para wisatawan di Phang Nga Bay sampai saat ini.

gue milih 4 in 1 canoe tur dari Phuket Patri Tour (PPT).  harga yg ditawarin 2800 Bath. seperti kemaren, gue peres mbak2 travelnya sampe dia ngasih kita harga 800 Bath saja. :D

dijemput pagi2 seperti kmrn, perjalannya agak jauh untuk sampe di Po Bay. boat yng ngebawa kita lebih besar drpd speedboat yg kemaren.. udah gt ombaknya jg ga berasa.. butuh waktu 45 menit untuk sampe ke tempat pertama yaitu Phang Nga Bay. tempat pertama ya jamesbond island.



di james bond island inin banyak yg jualan perhiasan. mutiara asli yang udah diolah jadi cincin, gelang, kalung, bros. seperti biasa ya guys, tawar harga serendah – rendahnya dan semurah – murahnya. jgn lupa mutiaranya di bakar untuk ngebuktiin kalo itu bener2 mutiara asli.

abis itu kita balik ke boat menuju tempat selanjutnya. di tempat2 ini kita canoing teruuss.. yg ngedayung guide2nya siih.. eh guide2nya baik baiiiikkk bgt. seru2 gt mereka. mereka excited bgt sm org indonesia. gue sm andre selalu dibercandain, diajak ngobrol, diayomin bgt deh.. bosen kali ya mereka ngeliat bule mulu. haha.

kita naek cano di mut cave sm hong island. isinya goa sm hutan magrove gt. keren bgt deh sumpah! batu karangnya kereeeeennn bgt. trus suka tiba2 ada batu yg bentuknya mirip sesuatu. misalnya monyet, gt2 deh.


ini beberapa guide2nya.. si myanmar boy ga ada, pdhl dia manis bgt..hahaha

trus kita ke lawa island. di lawa island ini kita boleh  ngedayung cano sendiri, boleh berenang, boleh santai2 di pantainya. gue, nuri, andre nyoba canoing bertiga. si andre yang ngedayung. trus main2 ngelawan ombak gt diajak sm myanmar boy, si salah satu guide yg susah diinget namanya. hehe. guidenya iseng2 bgt, cano gue di tebulakin biar kita jatoh trus berenang2.. hahaha seru bgtttt…


si myanmar boy bikinin gue beginian di perjalan balik ke Po Bay . how sweet..:)


oiya gue blm cerita ttg lunch-nya. lunch di atas boat ini merupakan makanan paling enak yang gue makan sepanjang gue di phuket. haha. kita semua kalap makannya. bayangin aja, kita makan seafood lengkap! ada ikan, udang, cumi, ada ayam juga, sayur, buah – buahan, ada gorengan jg. wah gile, kill me! ga ada pikiran untuk diet saat itu. dan Coca-Cola free flow. makin-makin aja kan bengkak badan gue..

, , ,

  1. #1 by MiR on October 19, 2010 - 12:16 pm

    postingannya kejar setoran ya? hahaha

  2. #2 by P. Agnia Sri Juliandri on October 19, 2010 - 11:52 pm

    kejar utang cerita tepatnya mir. hahaha

  3. #3 by phuket tour agency on February 9, 2011 - 10:36 pm

    Nice photo :)

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is 3 * 6?