Archive for October 28th, 2010

may i miss u? ‘cuz i DO miss u..

2 Comments

nasib kere di tanggal tua

malem2 gini lagi kelaperan…..

surya : hanamasa apanih,

arman : BERANGKAT!

gw : ceban dapet kagak ceban?

arman : BUSET. KALO CEBAN TIAP HARI GUA MAKAN DSONO! GITU AJE!

surya : bulan depan, gua traktir!

gw : YEEESSS!

surya : lo kagak, arman doang

gw : siaalll -_____-”

surya : hahaha

lagi main gitar sambil nyanyi2 teriak semena – mena dengan suara ganggu di gazebo kosan..

arman : udah lama nih tu, kita ga karokean..

gw : iya nih man, yuuukk lagi.

arman : sekarang apanih?

gw : yuk!

arman : yuk!

gw : eh tapi bayar pake apeeeee -__-”

arman : woiye, itu pertanyaan paling susah sepanjang abad! fix!

gw : huaaaaaa :______(

aku kangen mamaaaa…mau pulaaanggggg :(

mama : udah mkn kak?

gw : belom, engga mkn..

mama : diet?

gw : engga, gapunya duit. hehe

mama : hahahaha makanya, skrg kan udah gadapet duit beasiswa, harus biasain diri buat ngirit2 lagi..

gw : (dalam hati) haduh mamaa, bukannya prihatin malah diketawain…


2 Comments