POTATO HEAD BEACH CLUB


Hey fellas, what on earth do you love the most? Having a great time with ur family? Having romance with your partner? Chillin with friends?All of them is my fave, heaven on earth. Yeah, and i recommend this place to do that great moment, POTATO HEAD BEACH CLUB.

ini di area deket pantainya..

Mungkin denger kata club kalian langsung males karena identik dengan jedag jedug, party goers, DJ, alcohol, etc. Am i right? Tapi guys, kalo kalian dateng kesini sore2, this place will be a very great place to relax, ngumpul bareng temen – temen atau bareng keluarga, atau bisa juga buat pacaran. Karena tempat ini cozy banget, pewe banget. Potato Head tempatnya dipinggir pantai, kita juga bisa nikmatin sunset disini.


Masuk pelataran parkirnya, kita disambut sm gedung yang isinya kusen2 jendela gini. Begitu terus sampe pintu masuk dan ketemu greeter-nya. oh iya, ini Erlan dan Ami :)


Located in Seminyak, Potato Head is super family-friendly, with a beach side infinity pool, great bar menu and vast grassy area. it’s a new club, has just opened on December 2010 dan langsung jadi sangat happening dikalangan sunset hunter juga anak – anak gaul Indonesia. Haha.

Tempatnya sih lebih cozy dari The Rock Bar, buat ngeliat sunset jg asyik. Untuk rasa2 makanannya gue gabisa merekomendasikan, karena gue cm mesen minum dan french fries. Dan dengan sangat amat menyesal gue ga merhatiin menunya karena terlalu asyik nikmatin atmosfernya. Tapi overall, harga makanannya lebih terjangkau dari the rock bar.

Unfortunately, we went there too late. jadi sayang banget kita ga bisa ngeliat sunset, karena kita kelamaan di Warung Itali gara – gara kelaperan tadi. Tapi waktu itu lagi mau ada event, jd ada panggung dengan lighting yang bagus bgt. Asyik! :D

Tempat duduknya menghadap ke arah pantai, tapi karena lg mau ada event, jadi menghadap ke panggung..

, , ,

  1. #1 by Alita Farah Diana on June 26, 2011 - 9:14 pm

    enaknyaaaa yg udah lulus bisa langsung liburaaannn :D mupengggg :”(

  2. #2 by P. Agnia Sri Juliandri on July 1, 2011 - 10:26 pm

    hahaha lo jg liburan lah taa…

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is frozen water?