this is how much harry means to me


kemarin finally gw nonton the final chapter of harry potter. dalam postingan ini gw ga akan berusaha untuk nulis gimana alur ceritanya karena i bet you guys already know. mungkin dalam postingan ini gw mau share ttg how much harry means to me.

mungkin kalian punya sesuatu yang mengiringi kehidupan kalian dari kecil, entah itu boneka kesayangan, bantal atau guling yang gabisa tergantikan, robot2an atau sesuatu. gw tipe manusia yang standar2 aja, masa kecil gw emg aneh untuk ukuran cewek. ketika bokap ngebeliin gw boneka barbie terbaru yang lagi booming pd jamannya, gw malah lebih suka main sepeda, atau ketika sony dan nitendo lagi booming, gw malah minta beli PS..sampai ketika PS booming, gw malah bosen dan memilih main layangan atau koleksi gundu dan tazoz.

satu kegemaran gw yang dulu menurut orang aneh adalah membaca buku. komik dan novel udah jadi santapan gw semenjak gw mengenal tulisan. gw betah baca komik seri dari paling awal sampai paling akhir dan novel setebel ganjelan pintu. dan ketika gw menyadari memori masa kecil apa yang gw bawa sampe sekarang yang terus melekat di gw dan tumbuh bersama gw, ya harry potter.

pertama gw baca buku harry potter waktu gw SD. kelas 6 SD kayaknya, tahun 2000 kalo ga salah, jamannya happy2 two thousand milenium2 gt haha. dari situ gw terus ngikutin buku2nya sampai seri ke 7, pernah ada saat2 dimana gw ga sabar nunggu versi terjemahannya akhirnya gw sok2an baca versi inggrisnya. walaupun imaginasi gw jadi aneh karena harus bolak balik kamus untuk menyamakan persepsi, jadi terlihat gimana hausnya gw akan asupan2 tulisan yang terjalin dalam cerita harry potter. and J.K Rowling is totally genius!!

well, overall, am not that kind of fanatic fans, walaupun gw punya semua buku harry potter- sampe buku “quidditch dari masa ke masa” dan “hewan2 fantastis dan dimana mereka bisa ditemukan” jg ada, bukan berarti gw sampe freak dengan asesoris atau syal atau topi atau anything else about harry potter. tapi J.K Rowling bener2 membebaskan gw dari dahaga kehobian untuk membaca dan menonton film dengan karya – karyanya yang luar biasa.

dan ketika ini (akhirnya) sampe pd chapter terakhirnya, gw freak out. yang ada di dalam pikiran gw pas nonton harry potter and the deathly hallows part 2 cuma “NO, NO, PLEASE, GW GA PENGEN INI SEMUA BERAKHIR!” tapi seperti biasa, every start-has it end..so, it all ends..
dan gw pasti akan tetap baca bukunya berulang ulang kali, dan akan ngewarisin bukunya sampe adek2 gw, atau kalo memungkinkan sampe anak cucu gw..

deep inside my heart, i wish there will be another story about potter(s). please. :D

, ,

  1. No comments yet.
(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

what is 6 in addition to 7?