tribute to meg


finally meg diopname juga..poor meg, akhir2 ini keadaannya makin drop, she can’t even run more than 50 km/h. ban belakang kanannya pincang. aremnya udah kemakan, lengannya bengkok, klo telat diopname bisa patah dijalan. hiks, kasian..

i would like to cry for her. kalo dia bisa teriak, pasti dia udah teriak kenceng banget dan nangis2. mungkin gue juga selalu jahat sm dia. udah lama ga gue cuci steam, palingan klo sempet dicuci sm driver gue jg cm dicuci2 elap2 ringan gitu..

well, buat yang ga familiar, meg itu mobil gue, mungkin buat temen2 gue itu cuma seonggok besi merah yang sering dicengin yang rusak2 mulu yang sering gue keluhin. tapi buat gue, dia udah sobi banget. kurang lebih udah lima tahun dia nemenin gue kemanapun gue pergi. dengan intensitas bepergian sendirian gue yang sangat sering, sesakit2nya meg, dia bisa tetep gue bawa kemana aja, even bolak balik jakarta bandung pada jamannya dan tetap setia karena sampe sekarang entah kenapa ga kejual2.

dulunya meg cm gue panggil si merah, karena klo dulu driver gue nanya : “pake mobil yg mana kak?” gue pasti jawab, “yang merah”, bukan nyebut merk mobilnya. pasca kecelakaan waktu di cipularang, nasib meg emang selalu sial. selalu aja ada kecelakaan lanjutan (pait2nya disenggol apakek, lagi parkir tau2 baret, ato apa)- dan selalu aja ada kerusakan yang ganti2an (ini dibetulin, itu rusak, itu dibetulin, sana rusak, dst). nah, setahun yang lalu, ketika gue lagi ke semarang buat nemenin beswan 26 silatnas, nasib sialnya si merah dateng lagi. lagi parkir aja doi ketiban dahan pohon gara2 sempet ada badai di bandung. akhirnya atepnya jadi gepeng. jadilah gue singkat namanya jadi MEG, alias MErah Gepeng.

meg itu saksi bisu jatuh bangun kehidupan gue. jatuh sejatuh2nya gue pun, meg yang jadi korban. pait2nya idup gue meg yang tau. seneng2nya idup gue pun, meg pula yang ngerasain. meg sempet ngerasain seneng2nya masa SMA gue. meg nganterin gue kekampus tiap hari. meg yang nemenin gue kalo lagi galau sendirian muter2 bandung sambil nangis, meg yang nemenin gue ketawa2 bareng temen2 gue, meg memudahkan jobtraining gue dan kita ngetol bareng pulang pergi kantor selama 3 bulan. meg yang nemenin gue ngerjain skripsi disana sini, dan bimbingan bolak balik bandung-jatinangor dan lagi2 ngetol terus. sampe saat ini pun, meg yang nemenin gue berangkat dan pulang kantor ditengah kerintihannya dan macetnya jakarta yang heboh.

meg yang dari awal jodoh sama gue karena gue gapernah mesen plat nomer tapi bisa2nya nomer dia sama kaya kelahiran gue, mudah-mudahan bisa sembuh sehat lagi. kalo emang gimana gimana nanti, ge mau kok bayarin biayanya pake gaji gue..get well soon ya meg.. i love you!

nb : esumpah ini gue ngetik postingan ini emosional banget sampe pengen nangis, lebay banget deh, asli!

nbb : beswan lg ada heboh2 apaan sih?

nbbb: see you again readers!

, ,

  1. No comments yet.
(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is 8 times 7?


  1. bye MEG.. « Pojok Singgah Si Putu