Guratan Pena Zikra

tergurat agar dapat merekat erat

Hey.. I’m Back

Hmm… kenapa judulnya harus gitu ya? Yupz, karna rasanya aku akan kembali ke dunia blogging setelah sebulanan ini ‘puasa’ tulisan. Agak lebay mungkin ya, tapi ngak juga. Coz wlopun sebulan, rasa-rasanya dah lama banget ni. Jadi serasa rindu gitu tuk ngisi nih blog (ah, bahasanya mulai meracau galau nih). Hahaha…

Sebulan ditinggalkan, ternyata dah banyak banget perubahan. Khusus untuk beswan, dari alamat blog yang diubah sampe dah dimulainya kompetisi ngeblog. Wah, ketinggalan banyak info ni saya nya. Tapi ngak apa2 deh, mudah-mudahan saya masih bisa nules dan melahirkan ide-ide yang diharapkan bisa berguna bagi saya sendiri dan para pembaca budiman. Mudah-mudahan yang bakalan ikut lomba blog beswan juga banyak, jadi persaingannya itu bisa jadi pengalaman dan pembelajaran yang berharga :). (disini mudah-mudahan juga aku bisa ikut meramaikan).

I’m back, maksudnya insya Allah saya akan kembali menulis (rutin) di blog ini. Semenjak saya ‘mendeklarasikan’ mari menulis satu tulisan satu hari pada bulan Mei yang lalu, minimal di tiap bulannya bisa 5 tulisan. Namun di bulan kemaren (September) jumlah tulisannya adalah kosong. Penurunan yang drastis banget. Namun hal itu sudah diduga sebelumnya coz keadaan yang tak bisa dihindari (nah lho, menghitamkan kambing punyanya keadaan.. -_-‘).

I’m back, mudah-mudahan saya kembali dengan ilmu yang saya punya dan bisa lebih bermanfaat dari sebelumnya. Bisa terus belajar kepada para senior dan rekan-rekan. Bukan berarti ilmu yang diperoleh sudah cukup banyak, namun aplikasi dari ilmu itu sendiri seringkali tidak sesuai dengan teori. Kalo teorinya aja ngak ada ntar, gimana prakteknya ya. Hehehe…

I’m back, dengan segudang semangat lain yang mudah-mudahan bisa juga mempengaruhi semangat dalam bidang ini. Menulis, posting, sharing, take and giving something.

I’m back, n here i am….

icon smile Hey.. I’m Back

You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Responses to “Hey.. I’m Back”

  1. nurulikhsan says:

    Welcome back mas Zikra. Kengen dengan tulisan-tulisan inspiratifmu. Mari mari saya tunggu tulisannya yang keren. hehe :D

  2. arnis.silvia says:

    abang!!! akhirnya kau kembali!!! *lebaymode:on*

    Wajib kunjungi rumah baruku! kalau nggak, lo gue end! haha.

    • ahmadzikra says:

      iya adik, aku kembali…!!! *lho, kok dah ikutan ebay ya… :D

      okeh2, tenang semuanya, insya Allah bakal digedor semua kok ntar pintunya. jangan pula ngak dibukain ya….
      tancap gaaassss…..
      :)

  3. sepri says:

    hehe,turun gunung jg…
    selamat bergabung di kompetiisi blog.. :D

  4. nurulikhsan says:

    Amien. Semoag mas Zikra bisa meramaikan lomba ini juga. Semoga sukses. Doaku bersama usahamu. :D

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 5 + 4?