Guratan Pena Zikra

tergurat agar dapat merekat erat

Archive for October 19th, 2011

Secangkir Kopi Pengikat Hati

Kalau saya katakan kata “kopi” kepada Anda, apa yang akan Anda bayangkan? *hening sejenak mikir-mikir jawaban.

Taaatap mata saya… tatap… tatap… Taaaa Zzz…zzz…zzzzz….


Eh, bangun. Belum apa-apa kok udah tidur ni sih,hahaha… maklum aja deh, lagi hobi ketiduran nih. Nah, kembali ke pertanyaan saya di awal tadi. Udah ngejawab belum tu? *hening lagi sejenak buat mikir. Tidur lagi.. ZZz.. zzz.. zzz…


Udah beluumm? Lho, kok dan semacam maen petak umpet aja ni ya :). Okedeh, klo ngak ada yang ngejawab, jawab sendiri aja deh (sedih banget ya). Mungkin kawan-kawan bakalan kebayang ketika disebut kata “kopi” adalah :

- gelas (bisa kaca, plastik, mug, beling -?-),

- hitam (karna warna kopi itu hitam, sebelum keluar inovasi jadi kopi putih)

- sendok (yang kadang-kadang bikin nyangkut lobang hidung)

- begadang (langsung kebayang lagunya Rhoma Irama)

Read More…

Asam Sunti, Asemnya Sampe ke Tanah Suci

Dimohon perhatiannya (ala tukang baca pengumuman di bioskop), sebelum membaca tulisan ini diharapkan kepada para pembaca agar mengencangkan sabuk di pinggang agar jangan bertambah longgar, jangan ada orang di depan anda supaya air liurnya ngak muncrat ke muka orang, dan usahakan Anda tetap sadar klo sedang berada di depan layar komputer (serta yang sejenis dengannya).

3……

2…..

1…..

- – – Selamat Membaca – – -

Read More…