Aladino Saurus

Bukan Binatang Melata

Hey there! Thanks for dropping by Theme Preview! Take a look around
and grab the RSS feed to stay updated. See you around!

Category : Sehari-hari

Ngepost sambil nyedot ingus

Sumpah…hari ini saya cuapek banget, bawaanya pengen makan kipas angin bersama angin-anginnya….LHO..!!!…

Oiiya, saya pengen nanya kapan nih lomba blog beswan djarum di mulai…apa-apa yang mesti di buat daaan kalo ada info monggo di bagi yooo…hehehehe…..

Eit's sampe lupa….Mohon maap lahir dan banting ya…semoga dosa-dosa yang pernah dibuat semacam membanting tulang atau membating bibir Tukul yang makin hari makin bunting bisa di maafkan….maafin ya….

Daan akhirnya saya cabut dulu…..sumpah capek banget*sambil nyedot ingus

ingus
ini bukan anak saya…..SUMPAH

Laki-laki itu anjing

Halu. Gimana kabarnya…? Semoga baik…? Yeaah.

Oiiya, sebenarnya saya pengen nulis kelanjutan dari postingan yang kemarin. Yang tentang film hantu-hantu bertetek dari Indonesia itu. “Suster Keramas atau Cin Tetangga Gue Kuntilanak, Jenglot Pantai Selatan, atau ketika suster dan babi yang kemudian menyatu, Babi Ngesot misalnya dan sepupu-sepupunya. Tapi saya agak malas kalo terus2 membahas masalah itu, malas mikirin tuh suster-suster yang lagi pada berketombe .

f00039e1

Nah, kemarin saya sempat baca postingan dari blognya mas Jun. Judulnya sama, laki-laki itu anjing. Dia ke toko buku dan banyak ngeliat buku (ya iyalah namanya juga toko buku. Yang aneh itu kalo dia lagi ke toko baju cewek dan nemuin kuntilanak bencong lagi nyobain rok mini). Well, mas Jun bilang kalo ada buku yang nyamain sifat anjing dengan laki-laki, semacam jatuh cinta sama anjing atau what everlaah….yang pasti tentang laki-laki yang rada punya kemiripan sama anjing.

Kemarin juga sempat baca status fesbuk teman saya, ngomongnya kayak gini.

Teman saya : “jadi ingat sma teman saya yang pernah ngomong ; cowo ganteng itu ada dua. kalo dia nggak bajingan berarti homo'

Aaahhh…untung cuman laki-laki ganteng. Dan bersyukurlah saya yang wajahnya standar ini, yang lengkap dengan ingus dan bulu hidung yang indah…(LHO…!)