Aladino Saurus

Bukan Binatang Melata

Hey there! Thanks for dropping by Theme Preview! Take a look around
and grab the RSS feed to stay updated. See you around!

Postingan sebelum libur

Aaaahhh….akhirnya bisa juga diganti*sujud syukur sambil nyium Lady Gaga (LHO…!!!).

Tadi malam. Kelayapan sambil dibocengin sama teman. Dan wew ternyata makassar dingin juga ya kalo udah tengah malam. Sepanjang jalan, nyanyiiii terus lagu korea. Cuman berharap saja semoga telinga teman saya tidak apa-apa, hihihi. Ketawa-ketiwi kayak kambing yang baru naik ojek sambil melambaikan tangan dikiri dan kanan. Aaaahhhh….Senag juga bisa menikmati kota makassar yang bebas dari macet. Oiyya hasil kelayapan tadi malam adalah senang pasti dan efek sampingnya adalah saya sakit perut dengan sukses. Kentut. Kayaknya gara-gara masuk angin dech.

Hey, beberapa hari lagi saya bakal pulang kampungĀ  itu artinya kita bakal lama lagi tidak jumpa disini, so jangan berpaling ke lain hati ya,..tetap cintai blog saya. mehehehehe.

Oiyya, liburan kali ini kayaknya saya bakal ke pulau. Pasir putih. Cuman ya itu, Aladin siap-siap saja kamu tambah item.

Eh, ijin kentut dulu ya….sakit perut niih. Caoo

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

22 Responses to “Postingan sebelum libur”

  1. aladin says:

    cieee…yg dah kerja…hehehehe…ktemu sma mas johan..??

  2. soikhurojib says:

    @aladin
    udah nggak dikudus,di jakarta sekarang :)

  3. aladin says:

    hehehe…dikirim k kudus ya mas…hihihi

  4. soikhurojib says:

    jangan lupa oleh-olehnya dr rumah

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 9 in addition to 4?