Articles Comments

Headline

Mendadak Alim part2

Dan akhirnya bagaimana nasibku yang terjebak di sini? Dikelilingi manusia-manusia yang khatam dan hafal Al Quran? Beh, merinding kucing aku jadinya. Bulu-bulu di punggungku tegak-tegak, kumisku bergerak-gerak, cakarku jadi mencak-mencak, muncul buntut dan tidak lama lagi aku bakalan menggerung: miiaaaauuuwww…. dan jadilah aku garong. … Read entire article »

Latest

Mendadak Alim

Lama tidak nge-post… aduh, maaf ya blog-ku sayang yang udah kutinggalin. Aku sibuk, bobebz—blog bebz. Bukan, aku bukan Bang Toyib, kok.. akukan udah ada di sini buat kamu, akukan tetep menyayangimu :* muach muach muach… (air liur udah muncrat kemana-mana) CUT!!! … Read entire article »

90 cm

Aku tidak pernah diizinkan untuk mengumbar kata ‘tidak’ demi sebuah risalah yang telah terukir dalam kecemasan. Menerimanya, itu jauh lebih baik. Tapi bukanlah sebuah kemunafikkan bahwa perih itu tetap ada. Menangis juga sebuah pilihan, tapi tidak dengan sesal. Jangan salahkan nasi ataukah buburnya, karena ini bukanlah hal yang tepat untuk mencari-cari pembenaran ataukah siapa yang benar-benar tidak bersalah. … Read entire article »

BLUE SEA Part 3

Telah kuarungi dua hikayat pedoman dalam menjalani perputaran waktu pada rotasinya. Aku menemukan teman yang membuatku tidak lagi sendirian, dan cinta sebagai pelukis pelangi dengan manis getir hidup. Namun ternyata aku masih membutuhkan sebuah hal lagi karena dengan dua yang tadi sepertinya masih kurang lengkap. Aku mulai kebingungan tentunya, ia begitu asing, namun terasa dekat di sini, di hati ini. Ia begitu samar-samar, namun kehangatannya begitu nyata. Dan barulah aku sadar sekian lama, ia begitu dekat namun kurindukan sehingga menjadi perjalanan dan tujuan terakhirku, rumah dan kampung halamanku. … Read entire article »

Blue Sea

Mozaik 2 Sunset: Pare-pare, aku menemukan cinta di sudut jantungmu.. Telah kulewati kehangatan sebuah teman dari pantai Tanjung Bira yang ranum mempesona. Dirimu mengajarkanku bahwa tidaklah cukup lautan dan samudera ini untuk menemukan seorang teman. Ia membisiki dari kisah helaian bulu perindu bahwa ia sedang menantikanmu secara sadar maupun tidak. Itulah pesan yang di sampaikan pasir putih nan eksotis darimu. … Read entire article »

BLUE SEA

MOZAIK 1 DAWN: Saya Terlahir tidak dengan Sendirian Kalau kita melirik jauh kebelakang, pernahkah terbersit di pikiran kita tentang hidup kita selama ini? Tentang apa yang pernah kita lakukan? Sudahkah kita bahagia? Apakah kita benar-benar bahagia? Bersama siapa? Sendirian? Tak ada teman? benarkah bisa bahagia dengan sendirian? … Read entire article »