Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

Menangis Bukan Cengeng…

Siapa bilang pria tak bisa banyak menangis ?

Tahukah engkau, kaum pria sesungguhnya jauh lebih sering “menangis” Namun mereka menyembunyikan tangisnya di dalam kekuatan akalnya, Itulah mengapa Tuhan menyebutkan pada pria terdapat dua kali lipat akal seorang wanita,Dan itulah sebabnya mengapa tiada yang kau lihat melainkan ketegarannya.

Pria menangis karena tanggung jawabnya di hadapan Tuhannya, Ia menjadi tonggak penyangga rumah tangga, Menjadi pengawal Tuhan bagi Ibu, saudara perempuan, istri dan anak-anaknya.

Maka tangisnya tak pernah nampak di bening matanya, Tangis pria adalah pada keringat yang bercucuran demi menafkahi keluarganya.

Tak bisa kau lihat tangisnya pada keluh kesah di lisannya, Pria “menangis” dalam letih dan lelahnya menjaga keluarganya dari kelaparan.

Tak dapat kau dengar tangisnya pada omelan-omelan di bibirnya, Pria “menangis” dalam tegak dan teguhnya dalam melindungi keluarganya dari terik matahari, deras hujan dan dinginnnya angin malam.

Tak nampak tangisnya pada peristiwa-peristiwa kecil dan sepele, Pria “menangis” dalam kemarahannya jika kehormatan diri dan keluarganya digugat.

Selengkapnya Ada DI SINI Atau DI SINI

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Menangis Bukan Cengeng…”

  1. irwansitinjak says:

    kalau begitu jadilah seperti pria tersebut :D
    keep on blogging yah :)

  2. Andrey says:

    Pasti bang…smoga bisa mengikuti jejak bang irwan jdi juara blog…hehehe…..

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

Earth orbits the ...