Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

Hymne Beswan Djarum

banner 13 Hymne Beswan DjarumMasih teringat dengan jelas ketika aku pertama kali mendengar Hymne Beswan Djarum yaitu pada saat OR Beswan Djarum Angkatan 27 yang kebetulan bertempat di Hotel INN UMM. Merinding rasanya mendengar hymne beswan yang pada waktu itu diputarkan videonya saat Silatnas yang angkatan 26. Saat semua Beswan Djarum 26 ikut bernyanyi bersama, hampir jatuh air mataku (Lebay mode on). Aku sempat berfikir dan berkata dalam hatiku “Nanti aku akan berdiri disana”. dan alhamdulillah akhirnya aku bisa bernyanyi bersama dengan teman-teman Beswan Djarum angkatan 27 di PRPP Semarang ya meskipun aku harus ikut bernyanyi dibelakang panggung. ini tidak mengurangi rasa bangga, senang dan apalah yang sulit buat di ungkapkan. Terimakasih Djarum Beasiswa Plus. Berikut lirik Hymne Beswan Djarum:

Bersatu seikat Beswan Djarum
Kita semua bergandengan tangan
Membuka hati, membuka harapan
Bawa citra harum

Tatap masa depan kita
Yang penuh tantangan dengan keberanian

Janganlah ragu
Janganlah bimbang
Singkirkanlah segala rintangan

Baktikan diri untuk bangsa
Ikrarkan satu tekad kebersamaan
Ulurkan tangan untuk menolong
Sesama dengan kebahagiaan kita semua

Reff. :
Bersatu kita
Bersatu kita
Bawa citra harum di Beswan Djarum
Bersatu kita
Bersatu kita
Hari esok di tangan kita semua

Judul Asli : Mars & Hymne IPBSD
Ciptaan : Dewi Ariani – Beswan Djarum
Aransemen : Djaduk Ferriyanto

Download MP3 Hymne Beswan Djarum

Versi 1 (Penyanyi Cewek) Nggak tau namanya   atau  Versi 2 (Penyanyi Nugie

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “Hymne Beswan Djarum”

  1. gemakusumaputri says:

    denger intronya aja udah merinding disko gimana gitu yaa
    hehehe :D
    bawa citra haruum, di beswan djaruum~

  2. Marhaindra Gary says:

    Merinding teh gema! rasanya kayak jatuh dari kayangan denger hymne nya.
    hahahai #geje

  3. Andrey says:

    ada apa sbenarnya dengan Hymne Beswan Djarum??

  4. Marhaindra Gary says:

    nampaknya lagu hymne beswan mengandung energi mistis, konon siapa saja yang menyanyikan lagu ini merasa dirinya terhipnotis ada di Semarang.

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 2 + 4?