Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

banner 17 Leadership Development: Welcome Ceremony, Belajar nge BlogHai……..hai……… Ini merupakan kelanjutan dari kemarin ya guys. Ini kelanjutan dari aktivitasku selama mengikuti Leadership Development di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Kali ini yang ingin Kolom Otak bagi adalah saat acara Welcome Ceremony. Welcome Ceremony sendiri ditujukan untuk menyambut kedatangan Beswan Djarum Batch 3 dalam acara Leadership Development seperti yang sudah dijelaskan pada tulisan yang sebelumnya. Hari Rabu tanggal 11 April Jam 19.00 WIB kami berkumpul di Ballroom untuk mengikuti acara penyambutan kedatangan para¬† Pemimpin..Amin….

Sebelum acara dimulai, kami disuguhi dengan video saat Character Building. Saat menyaksikan Video, rasanya pengen kembali lagi ke Cikole dech.. Tapi rasanya senang bisa melihat aksi-aksi kami saat Character Building di Cikole.

AqM7rikCAAE0k H Leadership Development: Welcome Ceremony, Belajar nge Blog

Ini nich saksi saat kami lagi menikmati Video CB.

AqNGkKlCEAAd7vo Leadership Development: Welcome Ceremony, Belajar nge BlogSetelah selesai diputarkan video, acara berlanjut ke Pengenalan Blog yang disampaikan oleh Margaretha Astaman, seorang blogger lulusan Nanyang Technological University yang sekarang ini lagi menata iyaa.com. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan blog. Tidak hanya sekedar sebagai tempat curhat atau sekedar upload file tetapi dari blog juga bisa mendatangkan income buat kita. Banyak dari Beswan angkatan 27 yang ternyata belum pernah buka blognya..wah..wah…. Penyampaian materi yang mengena dan menarik cukup bisa ditangkap oleh para Beswan meskipun ada beberapa Beswan yang tidak mengerti akan istilah-istilah yang digunakan dalam dunia Blogger.

Banyak dari Beswan yang tidak tertarik untuk mengelola blognya. Banyak juga alasan yang muncul. Ada yang bilang bingung dengan Blog Djarum yang mana menggunakan WordPress karena terbiasa dengan Blogspot. Selain itu ada beberapa Beswan yang memiliki blog lebih dari satu sehingga jadi bingung mau mengelola blog yang mana. Bingung ide, takut dibilang lebay dan banyak hal lain yang di ungkapkan para Beswan mengenai alasan mereka kenapa tidak aktif nge-Blog. Kayaknya sich butuh stimulus yang lebih buat mereka nich, nggak hanya Lomba Blog yang setahun sekali, kayaknya harus ada inovasi baru misalnya lomba cerita tak terlupakan saat mengikuti kegiatan Djarum. kayaknya bisa jadi solusi biar para Beswan aktif nge-Blog..Mudah-mudahan adminnya baca ya..hehehe…

 Leadership Development: Welcome Ceremony, Belajar nge Blog

Nah, selesai acara tersebut, semua Beswan dipersilahkan untuk beristirahat dikamarnya masing-masing. Nah, dari penulis juga langsung menuju kamar, nonton TV sambil mantengin Member Area dan ternyata ada 2 Beswan 27 yang baru update blognya. Ada Yusup Suryadi dan Muhdam Azhar. Semoga Beswan yang lain segera menyusul untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam Blog Beswan Djarum. Go Blogging Guys………

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Responses to “Leadership Development: Welcome Ceremony, Belajar nge-Blog”

  1. marhaindragary says:

    cihuy,,, ada foto ane…

    nice post, ndrey…

  2. Andrey says:

    Siip brow….mna nich ceritamu….

  3. irwansitinjak says:

    wahhh, uda fotoan ama mbak margie, pasti uda ngerasa kece :p
    bnyk alasan memang kenapa bnyk anak² beswan kurang aktif ngeblog dan tentu saja itu bukan sebuah kesalahan yg fatal. smoga dari LD ini smakin banyk anggota BBC
    *cheers

  4. Andrey says:

    @Bang Irwan: Semoga saja bang.. Kaya yang dikatakan Mbak Margaretha, Beswan akan banyak yg aktif saat menjelang lomba Blog…

  5. Marhaindra Gary says:

    siapa nama asli pak bim bom?

  6. Andrey says:

    Radjasa Barkah brow….

  7. update info olahraga says:

    artiekel nya bagus gan , izin copas yaakk
    monggo silahkan mampir

  8. Andrey says:

    Silahkan gan tapi jangan lupa tetap cantumkan sumbernya…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 9 in addition to 2?