Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

project scheduling Leadership Development: Project Indonesia DigdayaKerja sampai larut malam menyelasaikan tugas Project Presentasi untuk membangun Indonesia kedepan. Ini merupakan implementasi dari materi yang sudah disampaikan oleh Om Bimbom tadi. Dalam hal ini Beswan diberi tugas untuk mengembangkan perekoniman satu daerah di Indonesia. Yang paling penting adalah kita harus membuat Visi yang jelas yang akan dicapai dalam waktu 10 Tahun dan bagaimana cara mencapainya. Dari kelompok Klitikan mendapatkan gagasan untuk memajukan daerah di pesisir Jembatan Suramadu yaitu Kabupaten Bangkalan. Rencana yang akan dibuat adalah dengan membuat wisata pesisir yang kedepannya akan dibuat seperti London Eye. Dalam pembuatan Project ini kami diberi waktu semalam dan harus dikumpulkan sebelum jam 07.00 WIB pagi. Untuk kelompok Klitikan menyelesaikan tugas ini sampai jam 02.30 WIB.  Capek sudah pasti, ngantuk apalagi, tapi semua dilakukan untuk menunjukkan project terbaik.

presentasi Leadership Development: Project Indonesia DigdayaOm Bimbom lagi serius perhatiin presentasi

Pagi menjelang, saatnya kami Presentasi Project yang sudah kita buat semalam. untuk kelompok Klitikan mendapatkan urutan ke-7 dalam presentasi kali ini. Project yang dibuat para Beswan keren-keren semua. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya gilira kelompok Klitikan untuk tampil. Kami hanya diberi waktu 10 Menit untuk mempresentasikan project kami dan itu waktu yang kurang untuk presentasi kami. Meskipun banyak kekurangan dalam project kami tapi kami dapa masukan dan pelajaran yang banyak dari Om Bimbom. Presentasi selesai, saatnya pengumuman Project yang terbaik. Inilah mereka….

Show »

 Leadership Development: Project Indonesia DigdayaKelompok Monjali

Semua adalah yang terbaik. Dengan ini diharapkan supaya Beswan bisa membuat Plan jangka panjang apa yang akan dicapai. Jangan tanggung-tanggung dalam bermimpi karena tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa menjadi mungkin dengan usaha dan kerjakeras serta Do’a pastinya. Never Give Up. Menuju Indonesia Digdaya….

To Be Continue………….

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

5 Responses to “Leadership Development: Project Indonesia Digdaya”

  1. sadam says:

    hmmmm.. ak msh bngung bs dpt template kyk gni, pnyku msh kacau :(

  2. Ihsan says:

    Wah. Kayanya mau dimana juga Leadership Development bakalan asik banget ya.

  3. Andrey says:

    Pasti dong…Seru pokoknya..tempat nggak jadi masalah….

  4. ADMIN says:

    seru, asyik dan kreatif …. sampai ketemu di event Beswan Djarum berikutnya

  5. Andrey says:

    Wah…seneng nich rasanya. untuk pertama kalinya nich admin ninggalin jejak. terimakasih Admin.. ow iya, bakal ketemu lagi jadi ada kegiatan lagi nich..Hore…tambah seneng lagi rasanya..

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is frozen water?