Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

JelasNggakJelas

Lama sekali ya aku tak berkunjung kerumahku. Terlalu lama merantau nich jadi rumahku udah dipenuhi sarang laba-laba. Baru kelar bersih-bersih ni rumah. Capek juga sich, tapi ya inilah rumahku, rumah sederhana dengan banyak coretan ngalor-ngidul yang kadang bikin pusing. Ini baru turun gunung. Baru pulang bersemedi mencari inspirasi tapi tak kunjung menampakkan diri si ide gila itu. hahaha… Parah-parah….. Ngomong apa aku ini. Nggak jelas ya. Emang… Aku sendiri juga bingung kok.. hehehehe…..

Sudah banyak yang aku tinggalin untuk menyelesaikan misi ini. Tugas kuliah yang satu ini memang cukup menguras waktu. Praktik industri atau yang bisa disebut PI/PSG/PKL/Magang. Dalam durasi 2 bulan harus tinggal di Surabaya untuk jadi seorang mekanik di Auto 2000 Kertajaya Surabaya. Lumayan sich capeknya, dan terasa, ternyata begitu beratnya ya mencari duit. Banyak yang aku telantarkan, nggak cuma rumahku ini si Kolom Otak Andrey namun juga tanggung jawabku sebagai Beswan, tanggung jawab organisasi dan juga si doi yang uring-uringan terus.. hehehehe…

Bukan cuma karena sibuk kerja aja, selama sebulan lebih si lepy masuk rumah sakit gara-gara colokan power chargernya terbakar. Parah emang. Maklum, barang tua yang udah banyak berjasa. Alhamdulillah sekarang udah mulai sembuh meskipun belum 100%. Tapi setidaknya sudah bisa digunakan untuk merawat si Kolom Otak Andrey. Apalagi nich lagi musim Blog Competition dan LKT. Sudah ketinggalan info jauh nich. Mudah-mudahan ada ide kecantol di Kolom Otakku. Amin…..

Mudah-mudahan nggak pusing baca tulisan ini……Aku aja pusing bacanya. Bingung pisan…

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 7 multiplied by 3?