Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

2 Sejoli di Grand Candi

Waktu kemarin pas Nation Building di Semarang, tak sengaja aku menemukan 2 ciptaan Tuhan sedang menikmati hidup. 2 pasangan ini sedang asyik bercengkrama dengan santainya meskipun waktu itu keadaan di Grand Candi Hotel sedang ramai lalu lalang Beswan yang baru pulang dai PRPP.  Tapi keramaian itu tak mengganggu mereka berdua. Mereka tetap menikmati tak menghiraukan aku yang sedang asyik mengamati mereka berdua. Seakan mereka berdua acuh dengan kedatanganku dan kedatangan Beswan yang lain. Memang benar apa yang orang bilang, kalau cinta sudah melanda tau kucing rasa vanila dan satu lagi yang tepat buat mereka, dunia seakan milik berdua dan yang lainnya cuma ngontrak kali ya.

Aku dekati mereka berdua tapi tetap aja mereka asyik berduaan. Kalain tahu nggak mereka lagi ngapain. Mereka lagi bercinta. Busyet, di tempat kaya gini ini, nggak ada tempat lain apa. Aku keluarkan HP dan aku foto mereka tapi mereka tetap dengan santainya tak menghiraukanku. Hem… memang kalau sudah berdua tak peduli dengan yang disekitarnya. Mereka nggak malu nunjukin pertunjukkan 17+ yang nggak sewajarnya di depan umum. Aku benar-benar heran. ini dia mereka yang sedang dimabuk cinta.

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Responses to “2 Sejoli di Grand Candi”

  1. admin says:

    Kan dia binatang jadi tidak tahu asalkan jangan manusia saja yang seperti itu tingkah lakunya :D

  2. Andrey says:

    hehehe…iya, bener admin.. jangan sampai manusia itu kaya binatang..

  3. ayu emiliandini says:

    ngakak gan ahahahahaa

  4. Andrey says:

    Emang keren tuch foto..sayang kameranya kurang berkualitas..

  5. slamatagung says:

    kocak…kocak…wkwkwkwkw
    keren….wah, gak malu tuh dua sejoli,,,

  6. Alfonsus D. Johannes says:

    mantap. cinta memang gagah! hahaha.

  7. Andrey says:

    @Slamat: Serasa dunia milik berdua…

  8. Andrey says:

    @Bang Alfon: emang cinta itu merubah segalanya…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 8 times 9?