Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

“Rumah”, Apa Kabar?

Setelah beberapa hari kemarin disibukkan dengan beberapa aktivitas, akhirnya kemarin hari jum’at punya waktu untuk balik lagi ke Surabaya. Rencananya adalah untuk mengambil beberapa barang yang masih tertinggal di kost sekalian menengok “Rumah”. Karena kemarin datangnya malam jadi aku putusin untuk tidur di kost, kebetulan masih ada teman yang disana.

Hari ini bangun pagi, meskipun tak sempat untuk sahur karena semalem begadang kejar setoran di Member Area, dengan semangat 45 aku ganti baju dan menuju ke bengkel untuk mengurus beberapa keperluan buat laporan Praktik Industri. Yang didapat tak hanya data yang aku cari tapi juga dikasih uang makan bulan kemarin, Alhamdulillah, benar-benar beruntung aku karena isi dompet tinggal 15rb doank.

Seperti kalimat diatas, tujuanku nggak cuma mengambil barang dan kebengkel tapi juga untuk menengok rumah. Tapi apa mau dikata, tak ada kesempatan untuk sekedar melihat rumah itu, entah kenapa dan sebab apa yang belum aku ketahui sampai saat ini. Meskipun sudah berusaha dan menunggu tapi kayaknya Tuhan tak mengijinkanku untuk sekedar menyapa rumah itu. Hanya ingin melihat dan tahu bagaimana kondisinya. Masihkan terawat dengan baik? masihkah indah seperti saat aku pertama kali melihatnya? Semoga demikian…

Ya.. Tuhan memang tahu segalanya, Tuhan tahu apa yang aku butuhkan. Dan aku yakin Tuhan merencanakan sesuatu yang besar untukku, bukan menuruti keinginanku tapi memberikan apa yang aku butuhkan.

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to ““Rumah”, Apa Kabar?”

  1. Ditta.w.Utami says:

    Hohoho… kadang apa yang dekat terasa jauh… dan yang jauh terasa dekat… ;)

  2. Andrey says:

    Begitulah indahnya misteri kehidupan…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is frozen water?