Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

PeNus : Perjalanan Nusantara

blog competition 2012 PeNus : Perjalanan NusantaraBlog Competition Beswan Djarum 2012 sudah selesai, tinggal menunggu pengumuman aja nich. Setelah beberapa hari kemarin banyak yang posting Perjalanan Nusantaranya, hari ini yang posting sudah mulai sepi kembali.. Semoga semakin banyak yang aktif nge-Blog. Tidak hanya ada pas kompetisi aja, tapi bisa tiap hari posting. Entah mau cerita lagi apa, makan apa, dimana, sama siapa, bahkan cerita udah kentut berapa kali juga nggak masalah. (efek baca postingan Kentut itu = Sehat). Tulisan mau acak-acakan kek, mau morat-marit, mau tumpang tindih, atau guling-guling juga boleh. (guling-guling kaya gimana ya….). Kata Bang Dod, “aku ingin orang lain melihat apa yang aku lihat”, singkatnya gitu. Mau lebih jelasnya buka Blog sang Master ini.

Ngomong-ngomong soal Blog Competition, Senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Ya meskipun hanya perjalanan sederhana dan masih banyak salah disana-sini. Terimakasih banyak dah buat yang sudah menyempatkan diri untuk mampir ke Kolom Otak Andrey. Kritik dan sarannya akan sangat membantu. Senang tulisan buat Blog selesai, tapi kenapa sore-sore, baru bangun tidur dapat telfon katanya KTIku hilang.. Innalillah….. Nasib-nasib, mau gimana lagi. Mudah-mudahan masih ketemu. Amin….

Ow iya, pengumuman calon Beswan angkatan 28 kan udah keluar, itu artinya aku dan teman-teman yang lain jadi Alumni ya. Sedih…. huhuhu……. (guling-guling sedih).. Sudah-sudah, jangan sedih, semangat ya kakak. Sekarang giliran adhek-adheknya yang jadi Beswan, kan kita juga pengen ngerasain jadi Beswan…

Guys, ini Perjalanan Nusantaraku yang sederhana. Perjalanan di Kotaku sendiri yang baru ujungnya aja. Padahal aku ingin telusuri sampai ke pelosok, kalau bisa sampai kolong semut. (gimana cara masuknya ya..). Masih banyak tempat-tempat menarik lainnya. Silahkan dinikmati,semoga ada sesuatu yang bisa dipetik. Kalau tertarik berkunjung ke Kotaku, call me, ane siap jadi Tour Guide. hehehe….. Cekidot….

PeNus#1: Telaga Ngebel, Wisata Alami yang Penuh Misteri

PeNus#2: Asyiknya “Earth Dance” di Tanah Pudak

PeNus#3: “Kampung Idiot” dibalik Gagahnya Reog Ponorogo

Tiga tulisan Perjalanan Nusantaraku yang aku daftarin dalam Blog Competition Beswan Djarum 2012. Silahkan mampir dan berikan kritik dan saran anda.. Karena masukan dari anda akan sangat memabantu saya untuk membuat tulisan-tulisan berikutnya. Terimakasih banyak sebelumnya and Go Blogging…

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “PeNus : Perjalanan Nusantara”

  1. sucilestari says:

    Wah selamat datang di klub beswan veteran yah Andriii, hahahahaha. KTI itu apa dri ?

  2. Andrey says:

    KTI itu Karya Tulis Ilmiah atuh….

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

what is 8 + 9?