Kolom Otak Andrey

Sepintas Terlihat Jelas – Beswan Djarum 27

Tutorial Download

Kolom Otak mohon maaf atas gangguan yang terjadi pada blog ini khususnya pada link download. Tanpa Kolom Otak sadari ternyata semua file yang kolom otak upload dihapus secara sepihak oleh hosting yang kolom otak gunakan. Sekali lagi mohon maaf.

Kolom Otak sudah mulai update lagi nich soal link download dari e-book dan file lain yang bisa didownload oleh agan semua. Kali ini Kolom Otak tidak menggunakan jasa dari Ziddu lagi tapi menggunakan jasa dari 4shared (nyari yang gratis..heheheā€¦). Tapi waktu mau download lewat 4shared harus login dahulu. Ini kebijakan baru mungkin dari 4shared. Jadi sedikit merepotkan juga sich, kolom otak sendiri juga kurang nyaman dengan hal ini. Tapi tenang, ada solusi yang bisa agan-agan coba. Nggak harus login dan nggak harus nunggu lagi tapi ya sedikit panjang sich rutenya.

Nich ada triknya agar Download di 4shared dengan cepat tanpa harus menunggu dan login terlebih dahulu. Caranya sangatlah mudah kita hanya perlu copy link download file di 4shared lalu dicopykan ke situs penyedia tools download 4shared ini. berikut caranya gan :


1. Pilih file mana yang akan di download. Contohnya kayak file ini nich. Hymne Beswan Djarum

New%2520Picture Tutorial Download

2. secara otomatis akan menuju ke halaman baru. Tunggu beberapa detik dan klik Skip Ad

New%2520Picture%2520%25281%2529 Tutorial Download

3. Silahkn copy dahulu link file di 4shared yang akan didownload, contohnya seperti ini :

New%2520Picture%2520%25282%2529 Tutorial Download

www.4shared.com/mp3/NXPdhY9n/Hymne_Beswan__nugie_.html/

4. Kunjungi Link berikut ini :

http://www.4server.info/

5. Nanti masukkan Link Download file 4shared pada kolom yang tersedia, seperti dibawah ini :

New%2520Picture%2520%25284%2529 Tutorial Download


6. Lalu klik Generate LINK , nanti akan otomatis tools tersebut mendownload file agan, jika tidak otomatis, maka klik link yang tampil pada halaman baru yang tampil, seperti ini :

New%2520Picture%2520%25285%2529 Tutorial Download

5. Nah mudah kan cuy?,, jika agan tidak ingin repot lagi ada trik paling mudahnya, yaitu :
Copy link ini ke browser agan.

http://www.4server.info/download/http:/www.4shared.com/mp3/NXPdhY9n/Hymne_Beswan__nugie_.html

>>> Ganti Link berwarna MERAH dengan Link file 4shared yang akan didownload, jika hanya ingin mencoba, silahkan gunakan link diatas dahulu.

6. Selesai dech,,, selamat mencoba…

2 Responses to “Tutorial Download”

  1. Marhaindra Gary says:

    Asiiik download di 4shared…
    coba yang lokal juga ndrey,

  2. Andrey says:

    boleh juga tuh ger…tapi masih nyoba ini dulu..ini belum kelar semua….masih blm tak update linknya….dalam waktu dekat ini akan segera selesai…

Leave a Reply

Before you post, please prove you are sentient.

What is 4 * 8?