Kesepian


looking_for_you

kesepian

Aku kesepian, dan malam semakin larut.

Bahkan aku tak bisa mendengar nafasku sendiri…

Apakah aku mati?

Ku tunggu hingga pagi.


……………………………………………………………………………………………………….

Aku benci sendiri, tapi ini yang kuinginkan.

Seperti tidak teriringi detak dan detik,,,

….seperti terhenti.


Aku merasa dingin tak lagi menyejukkan,

Dan panas tak lagi menghangatkan.

Aku merasa tak sedang hidup di dunia.

Sudah menjelang pagi,

Dan masih kurasakan hampa.

…………

Dan dia datang menjelang siang…

Langit siangku tetap kosong, hanya mendung yang datang dan pergi…

Dan aku hanya bisa menunggu mendung itu pergi, sedikit berharap merasakan matahari menerangi kelabu yang tinggal…

Sampai kapan?

Aku merasakan senja akan tiba…

Masihkah tak ada warna?

Dan aku tetap menunggunya…

Hingga malam menghitamkanku lagi…

Malang, Oktober 2009

  1. #1 by pujiprabowo on October 31, 2009 - 11:00 am

    haduh haduh kesepian nih mba nisa..heuehue

  2. #2 by nisa on October 31, 2009 - 2:01 pm

    @uji : hahahahahahaw….,tau aja… tapi kalo malem2 tu lebih wajar kalo sepi ya..,kalo rame tuh malah gawat,,hihihi ^^

  3. #3 by afrizal ramadhan on November 1, 2009 - 6:27 am

    gara-gara aku yah… :(

  4. #4 by nisa on November 1, 2009 - 6:59 am

    ichal elek…,wew….kok pede ngaku-ngaku…. ;p

(will not be published)

Before you post, please prove you are sentient.

What is 9 * 7?