Archive for category Hearty

seperti ini…

Aku mencintaimu tak seperti engkau adalah mawar, langit,
atau anyelir yang membakar…

Aku mencintaimu, selayaknya angin semilir yang sejuk…
….dan pagi yang diam-diam.. menerangi malam…

Aku mencintaimu, tanpa mengerti bagaimana, sejak kapan, atau darimana..
Aku mencintaimu, dengan sederhana, tanpa kebimbangan, tanpa kesombongan…

Aku mencintaimu seperti ini..
Karna bagiku tak ada cara lain untuk mencintai…

,

5 Comments

Poligami (3) : “Koalisi Laki-laki Menolak Poligami, Siapa Hendak Turut…?”

no poligami

no poligami

Lagi-lagi hari ini dikejutkan (dalam arti positif) oleh berita seputar poligami. Yup, udah berdiri sebuah klub yang menamakan dirinya “KOLMI”, Koalisi Laki-laki Menolak Poligami. Klub ini dibentuk sebagai reaksi atas berdirinya Klub Poligami di Bandung beberapa waktu yang lalu. Untuk lebih lanjut artikel saya seputar Klub Poligami, klik disini : Poligami (1) dan Poligami (2).

Kelompok laki-laki yang menolak poligami itu merasa bahwa berdirinya Klub Poligami sebagai bentuk bentuk perendahan diri martabat laki-laki. Yups, selama ini laki-laki memiliki lebih dari satu istri dengan alasan yang paling nge-trend : “menghindari zina”.

“Perendahan martabat laki-laki itu ditujukan dengan anggapan bahwa laki-laki sebagai manusia agresif, menang sendiri, serakah, tidak pernah puas dengan satu perempuan, dan tidak setia. Selama ini banyak terbukti bahwa laki-laki yang berpoligami adalah laki-laki yang tidak punya hati, liar, dan suka berselingkuh. Yang lebih parah lagi, akibat praktek poligami itu kaum laki-laki dianggap sebagai manusia yang tidak bisa mengatur nafsunya.” ..klik untuk lanjut…

, ,

18 Comments

Karena Aku Perempuan…

perempuan...

perempuan...

Sebuah “calon” novel yang sedang dalam proses penulisan, hehehe… Lagi-lagi hanya tertumpuk dalam folder pribadi, tapi boleh deh kubagi prolognya untuk seluruh teman yang datang di blog ini… Heheheu… Berhubung masih amatiran, jadi diharapkan kritik dan sarannya ya… ^^ …silakan kirim ke white_neez@yahoo.co.id

PROLOG

………………………………………………………………………………………………………………………………..

Aku tetaplah perempuan…

Seperti perempuan lain. Yang punya hati, yang membutuhkan tempat bersandar. Walau akhirnya juga menjadi tempat bersandarmu. Aku rela, sungguh. Walau otot dan tulang bahuku tak cukup kuat menahan beratmu, aku akan tetap tegak, setegak kolom beton yang menyangga bangunan pencakar langit yang menenggelamkan kita dalam angkuhnya dunia.

…lanjutin baca

,

36 Comments

Cinta, Komitmen, dan Status…

cinta dan komitmennya...

cinta dan komitmennya...

Hmm….Beberapa majalah cewek yang sering aku baca tuh sering banget bilang kalo cowok TAKUT BERKOMITMEN dengan cewek. Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang “what comitment” yang ditakutin mereka. Mungkin pacaran,tunangan,atau married?

Actually, dari cowok-cowok yang aku kenal, gak semuanya kayak gitu sih… FYI, aku nyebut mereka cowok, karena mereka belom jadi “laki-laki”,hehehe… Banyak faktor kenapa mereka belom bisa disebut cowok,,yaaaaaah….mungkin karena mereka belom ngerti bener artinya komitmen,yeah, komitmen yang sebenernya…..

…klik buat lanjutin…

9 Comments