Lani: “Eh, Lin! Tau nggak, aku punya 200 ekor ikan mas, lho!”

Lina: “Oh ya?! Dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan nggak punya kolam ikan atau akuarium?”

Lani: “Ssst, aku taruh di bak mandiku.”

Lina: “Lho, kalau kamu mandi, gimana donk?”

Lani: “Tenang aja deh, semua ikan itu sudah aku tutup matanya.”

Lina: &^*^%^&%$$^%$$%^&

Tags:



Rencana pemerintah akan menaikan UMR diseluruh kota diindonesia…
Jakarta; Rp4.500.000
Bandung; Rp3.800.000
Surabaya; Rp3.500.000
dst…..
Akan tetapi upah tersebut akan diberikan dalam mata uang YEN…

Yen ono duwite…
Yen ono sisane bank century…
Yen ora lali…
Yen ning tawang ono lintang….

Tags:



Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.

“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.

Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”

Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”

Dokter: “Bagaimana perhitungannya?”

Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”

Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…”

dokter: “Wah… itu bagaimana ngitungnya?”

Warga 3: “Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.”

Dokter: @#$%&^*!

DTGU COMENTNYA….

Tags: