“FIND a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have you… The one who turns to his friends and says, thats her…” – nn-

Anda masih bingung menentukan pasangan hidup? Siapakah lelaki yang beruntung dan pantas untuk mendapatkan hati Anda? Tak mudah mencari jawabannya, apalagi butuh waktu yang tak sebentar untuk mengenal pribadi seseorang.

Cinta tak dapat hanya dibuktikan dengan kata-kata manis saja, sikap menunjukkan 80% rasa cinta seseorang. “I love you” saja kini memang tak cukup untuk membuat seorang wanita jatuh hati. Bukan bermaksud terlalu memilih, namun memang dengan kemajuan jaman ini kita dituntut untuk lebih selektif. Apalagi yang menjadi obyek pilihan ini adalah orang yang akan menjadi pendamping kita seumur hidup. Wah harus ekstra hati-hati nih.

Apabila kita pergi ke pasar untuk berbelanja, tentu kita tidak asal membeli barang-barang yang kita butuhkan secara asal kan? Ada beberapa tahapan yang memang telah menjadi kebiasaan dalam memilih bahan makanan. Anda pasti jago melakukannya. Bedanya, saat membeli sayur yang mungkin ada selembar daunnya yang menguning, Anda bisa membuangnya dan tak perlu memasaknya.

Namun, jika yang Anda pilih ini adalah calon pasangan hidup Anda, ketika ada bagiannya yang telah menguning apakah kita juga langsung membuangnya? Wah lihat-lihat dulu dong. Yang jelas, pilihlah pasangan yang tetap mengagumi kecantikan Anda walaupun tak ada polesan make up yang menghiasi wajah Anda.

Lelaki yang pantas mendampingi Anda adalah yang bahagia melihat wajah Anda yang tengah tertidur pulas.

Atau seseorang yang memperjuangkan Anda ketika hubungan itu nyaris berakhir.

Seseorang itu adalah orang yang menghadiahi ciuman di kening Anda dan mengusap lembut pipi Anda.

Dia akan tetap menggenggam erat tangan Anda, walaupun matahari membuat keringat menetes membasahi wajah cantik Anda.

Pria yang sangat beruntung ini adalah dia yang selalu bersyukur atas pertemuannya dengan Anda,

merengkuh bahu Anda dan mengatakan ia selalu merindukan Anda.

Dengan rasa bangga ia ingin semua dunia tahu bahwa Anda adalah kekasihnya.

Yang pasti ia adalah selalu merasa yakin dan dengan antusias mengatakan, “Dialah orang yang kucintai.”

Lelaki beruntung itu selalu hadir untuk Anda, berusaha untuk melindungi dan menghargai Anda di sisi-sisi waktu sibuknya.

Lelaki beruntung itu bukan sekadar ingat ulang tahun Anda, tetapi tahu dan ingat betul bagaimana cara membuat Anda tersenyum bahagia.

Pria ini berpikir untuk membahagiakan Anda dan menggandeng tangan Anda erat menyongsong matahari terbit di ufuk timur jauh di sana.

Jadi siapakah pria beruntung itu? (kpl/*****)

sumber:metrotvnews.com

Tags: , ,



ada sepasang suami istri yang sedang pergi ke dokter untuk memeriksa kesehatanya .
setelah selesai di periksa merekapun di beri solusi untuk hidup yang lebih baik dengan berat badan yang ideal..
dokter. “pak’anda terlalu gemuk
10 kg, untuk mengurangi berat badan anda banyk
lah makan buah & sayur
jangan lupa banyak2 olah
raga..”

suami :. “baik, dok”

“trus kalo saya gimana dok”,??
tanya sang istri kpda dokter

dokter ; ” ooh kalo anda justu
kurang 300 gram untuk
mencapai berat ideal…”

istri ; “tu,kan papa denger sendiri kata dokter berat aku kurang 300 gram
untuk berat ideal, ayo kita
pergi ke toko mas biar berat
badan mama ideal”.

suami ;????%%¿…….

Tags:



Pd suatu hr ad org btawi yg bru jual tanahnxa namanx R0mli, stlh tanahnxa laku dn mendpat duit bnxk si Romli beli m0t0r balap,
pas kluar dealer si R0mli langsung tancp gas t m0t0r sekenceng_kencengnxa,.d persimpangan jlan dya liat m0bil BMW ,t m0bil lngsung d deketin Romli sambilg ngedor_nged0r kca m0bil it smpe yg p…nx kaget…”dUAk,.duak,.duak..
Yg pnx m0bil buka kca n nanx mksd si R0mli .punxa m0bil: “ada apaan?!
R0mli: “woi, lo punxa gx m0t0r kyk gni?
Pikir yg pnx m0bil ini org s0mb0ng bgt mentang2 pnx mtor balap. Romli d cuexin aja.
Si R0mli yg penasaran ngedor_ngedor t m0bil lg, punxa m0bil: “apaan lagi si??
R0mli:
R0mli: “wooi…, lo0ooo punxyYyya gax m0t0r kyk gniiii i?
Yg pnx m0bil bete’ dr td d tnxain langsung banting stir si Romli yg lg ngebut nambrak t m0bil dn jatuh, yg pnx m0bil turun mw n0l0ngin Romli.
Yg pnxa m0bil:” eh, l0 gx knpa2kan??
R0mli: “woi, lo punxa gx m0t0r kyk gni?..gw cman mw tnxa remnxa dmna???<pingsan.
Yg pnxa m0bil.:!!???!

Tags:



pada waktu jaman penjajahan belanda,ada peraturan pemerintah yang memerintahkan bahwa setiap jalan raya yang di bangun, sebaiknya menyediakan sarana bagi pejalan kaki (trotoar)

trotoar yang di bikin juga ga boleh sembarangan,harus punya lebar ruas selebar 5 kaki,!! perhitungan…..
1feet=30,48cm..
5feet=152,4cm
(sekitar satu setengah meter)

heee…..heee ,, unik kan??l
jadi pada awalnya fungsi trotoar memang untuk berjalan bukan jualan……
kalaupun mau buat jualan seharusnya namanya sesuai sejarah…. pedagang lima kaki bukan pedagang kaki lima……….
he,,,,,he……..^_*

Tags: