Pada jaman dahulu kala ada seorang pangeran tampan yang entah kenapa mendapat kutukan dari seorang penyihir. Sang pangeran hanya bisa mengucapkan satu kata saja setiap tahunnya.

Jika pada tahun itu dia tidak mengucapkan satu kata pun, tahun berikutnya dia bisa mengucapkan dua kata, dan seterusnya.

Suatu hari pangeran berjumpa dengan seorang putri cantik dan jatuh cinta setengah mati. Ini berarti untuk mengucapkan cintanya dan memintanya untuk menjadi permaisurinya, dia tidak boleh bicara sepatah katapun selama enam tahun.

Akhirnya enam tahun puasa bicara berlalu dan pergilah sang pangeran menemui putri idaman hatinya. “Aku mencintaimu. Maukah Putri menjadi istriku?” Bersamaan dengan itu petir tiba-tiba menggelegar.

Sesaat kemudian, “Maaf, Pangeran tadi bilang apa?”

· · · · · · · · ·

Tags:



“Titi Vespa”
Dikamar mandi ada dua orang santri myang lagi ngantri, karena ngantrinya yang ngebetein,salah satu dari mereka ngajakin tebak-tebakan
Rida : eh… San dari pada kita bete abiez ngantri, better q ta maen tebak-tebakan yuk..!!
Susan : Ok deh.. But apa pertanyaannya???
Rida : “Artis apa yang suka minum bensin ?”
Susan : Idih…. itu sich udah biasa masyur jawabannya, ya Mat solar dah.,!
Rida : ” ye… jawaban ente salah. kurang tepat , yang tepat ya “Titi Vespa..!
Susan : “hehehe…….ect. Nda bisa azza dech!”

Tags:



Seorang ibu mambawa anak gadisnya menemui seorang dokter. Setelah di periksasang ibu bertany.
“Anak gadis saya sakit apa Dok?”
Sand Dokter hanya senyum-senym saja.
“Masuk Angin?”n tanya si ibu lagi.
“Ya” annguk Dokter . “mungkin ada seseorang yang iseng membuka pakaian anak gadis Ibu, sehinnga perutnya jadi membesar karena masuk angin liar.”

Tags:



Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”

Tags:



Miftah dan Azis sedang main tebak-tebakan
Miftah : “Zis, burung apa yang kepalanya di kaki, kakinya di kaki, sayapnya di kaki, pokoknya semuanya di kaki dech…!”
Azis : hemhh… apa Yach, burung lagi bertelor kali!
Miftah : ” salah! yang bener burung yang keinjek tau!!!”
Azis :”????”

Tags:



……….suasana pagi hari di sekolah..

Ada ulangan pelajaran matematika yang diadakan mendadak oleh pak guru tanpa pemberitahuan dulu…….
Tiba_tiba para siswa ribut dan memprotes pak guru dengan alasan belum sempat belajar.
Karna pak guru yang satu ini cukup toleransi ahirnya di adakan latihan belajar bersama.
Dengan cara memberi pertanya’an kepada muridnya.
Pak guru pun menunjuk sari dan yuli yang di anggapnya paling pintar di kelas.

Pak guru ,;”sari, coba kamu jawab pertaya’an bpk.”
sari ; “iya,pak”
pak guru ; “coba tebak, 2+1 ?…”
sari ; “tiga, pak”

pak guru ; “kalo 2×2 ?……….”
dengan bangga sari menjawab
” empat pak”….
pak guru ;”pinter_pinter coba sekarang km yuli 2×3?…”
yuli ; “1000 , pak ”
pak guru ; loh kox seribu ????
kalo 2×3 =1000. trus kalo
3×4 jadi berapa donk”
jawab pak guru sembari meledk
yuli ; “jadi 1500 pak”
pak guru; “yuli_yuli km ini gimana
sih., bapak kan ga pernah ajari km seperti itu, emang siapa yang ajarin km
begitu ??”
yuli ; ” bapak aku; soalnya beliau selalu berkata begitu
kalau sedang bekerja;..”
pak guru ; ” emangya bapak km
apa??………”
yuli ; ” tukang cuci foto ”
pakguru ;…………………………..???????

Tags:



ada seorang anak baru gede ato yang biasa di kenal dengan sebutan ABG ..baru aja lulus sekolah dan berniat mencari pekerja’an di kota,tanpa bekal pengalaman hanya percaya pada nasib,,,,
setelah seharian mencari kerja ..si anak berhenti sejenak di restoran yang kebetulan sedang mencari pegawai….
singkat cerita anak itu di terima di restoran dan di hari pertama kerja di suruh mengantar ayam ke restoran yang satu lagi….
tiba_tiba di jalan sang anak berhenti mendadak karena ada nenek_nenek yang sedang menyebrang,,,,,,,,
si anak ;,,”dasar,nenek bego, kalau nyebrang hati_hati dong, kalo ketabrak gimana?”

nenek ; ” kamu yang bego, massa nabrak nenek_nenek aja ga kena”
setelah lama beradu mulut si nenek pergi sambil menarik ayam yang di ikat di motor anak itu sehingga ayamnya berlarian ke sana kemari…..
si nenek heran bukanya dia marah malah tertawa.,
melihat hal aneh itu si nenek penasaran dan bertanya

nenek ;,” nak, kox kamu malah tertawa, padahal ayamu
berlarian ke sana kemari”
si anak ;, ” gimana ga ketawa nek,coba liat ayamya muter_muter ke sana ke mari padahal jelas_jelas
saya yang pegang alamatnya, dasar ayam bego””…..

nenek ; …………………/????????

Tags: