Mengenali apakah cinta itu palsu atau sejati memang sulit. Maka banyak orang terjebak dalam kepalsuan cinta, atau selamanya hidup dalam ketidakjelasan. Apalagi kalau sudah dimabuk asmara, yang namanya logika menguap begitu aja.

Adakah cinta sejati? Ada tips sederhana buat mengetahui apakah itu cinta sejati atau bukan. Semua ada tanda-tandanya.
Tanda-tanda cinta itu bukan cinta sejati, adalah kalau kamu:

1) Merasa pasanganmu sempurna

Kalo sudah merasa begitu, maka kamu akan menuntutnya selalu sempurna. Begitu dia salah dikita aja, kamu akan marah dan kecewa. Ngga sehat kan? Namanya manusia mana ada yg sempurna.

2) Mengutamakan kebutuhanmu

Kamu selalu merasa keperluanmu di atas segalanya, dan keperluan pasangamu nanti aja dulu. Udah ngga bener nih, kalo memang cinta ngga egosi begini kan?

3) Lebih suka jalan sama orang lain

Lho, aneh kan? Masak kamu lebih asik jalan sama temen-temen daripada sama pasanganmu. Artinya kamu ngga cinta2 amat dong sama dia?

4) Mudah banget cemburu

Cemburu tanpa alasan, artinya kamu merasa ngga percaya sama dia, dan otoriter.

5) gampang bertengkar

Ada masalah kecil saja, langsung ribut. Susah berkomunikasi secara baik-baik. Susah saling memahami dan menghargai perbedaan.

Kalau tanda-tanda di atas banyak ditemui pada kalian berdua, kemungkinan besar dia memang bukan cinta sejatimu. Kamu jadian bisa jadi hanya karena gengsi atau terpesona sesaat saja, atau ada faktor lain.

Sumber:  www.bestlovetips.com
artikeL tanyacinta.com

Tags: , ,



Di sebuah sekolah Dasar tibalah dilakukan pembagian raport, ketika tiba giliran Udin untuk menerima raport, sang guru berkata kepada ibunya Udin selaku wali murid, “Anak anda tidak naik kelas.”

Kaget dan malu sang ibu mendengarnya, dengan marah dipanggilnya sang anak lalu memarahinya, “Kenapa kamu tidak naik kelas ?”

Dengan enteng Udin menjawab, “apaan mak jangan khan naik kelas Udin naik meja aja dimarahin “.

Tags:



Sepasang suami-isteri yang terkenal pelitnya siang hari itu bersama ke-3 anak2nya yang masih kecil, memanggil sebuah mobil taksi yang kebetulan liwat, lalu menanyakan harganya, yang dijawab oleh sopir itu :

“Untuk orang dewasa ongkosnya Rp.50.000,- per-orangnya, sedangkan untuk anak2 GRATIS-dehhh…..”,

keruan saja jawaban ini membuat keduanya kegirangan, sembari menyuruh ke-3 anak2nya segera memasuki taksinya itu, bokap itu berkata : “Kalian pergilah duluan dengan mobil ini, Papa dan Mama akan menyusul kalian dengan naik bis kota sajaaaaa………”.

Tags:



Harto adalah seorang suami yang sering ‘Jajan’ di komplek lokalisasi. Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Harto langsung menyerahkan uang lima puluh ribu kepada sang isteri dan buru-buru mengenakan celana panjang.

Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Harto baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang isteri.

“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Harto dengan cemas.

Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

Sang isteripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya seratus ribu, kenapa kau kasih cuma lima puluh
ribu?!”

Harto : “Biasanya… ?!”

“Oh, hmm, eeh… anu… maksudku…” sang isteripun gugup dan pucat sekali.

Tags: