Tips Mengenali Cinta Palsu

Mengenali apakah cinta itu palsu atau sejati memang sulit. Maka banyak orang terjebak dalam kepalsuan cinta, atau selamanya hidup dalam ketidakjelasan. Apalagi kalau sudah dimabuk asmara, yang namanya logika menguap begitu aja.

Adakah cinta sejati? Ada tips sederhana buat mengetahui apakah itu cinta sejati atau bukan. Semua ada tanda-tandanya.
Tanda-tanda cinta itu bukan cinta sejati, adalah kalau kamu:

1) Merasa pasanganmu sempurna

Kalo sudah merasa begitu, maka kamu akan menuntutnya selalu sempurna. Begitu dia salah dikita aja, kamu akan marah dan kecewa. Ngga sehat kan? Namanya manusia mana ada yg sempurna.

2) Mengutamakan kebutuhanmu

Kamu selalu merasa keperluanmu di atas segalanya, dan keperluan pasangamu nanti aja dulu. Udah ngga bener nih, kalo memang cinta ngga egosi begini kan?

3) Lebih suka jalan sama orang lain

Lho, aneh kan? Masak kamu lebih asik jalan sama temen-temen daripada sama pasanganmu. Artinya kamu ngga cinta2 amat dong sama dia?

4) Mudah banget cemburu

Cemburu tanpa alasan, artinya kamu merasa ngga percaya sama dia, dan otoriter.

5) gampang bertengkar

Ada masalah kecil saja, langsung ribut. Susah berkomunikasi secara baik-baik. Susah saling memahami dan menghargai perbedaan.

Kalau tanda-tanda di atas banyak ditemui pada kalian berdua, kemungkinan besar dia memang bukan cinta sejatimu. Kamu jadian bisa jadi hanya karena gengsi atau terpesona sesaat saja, atau ada faktor lain.

Sumber:  www.bestlovetips.com
artikeL tanyacinta.com

Tags: , ,