Cinta itu indah,,
Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu
mencintai seseorang, meski kamu tahu ia
tak sendiri lagi? Meski kamu tahu
cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu
tetap mencintainya.
Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu
sanggup melakukan apa saja demi
seseorang yang kamu cintai, meski kamu
tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia
peduli dan mengerti, tapi ia tetap
pergi
Pernahkah kamu meresakan hebatnya
cinta, tersenyum kala berduka, menangis
kala bahagia, bersedih kala bersama dan
tertawa kala berpisah ????
Aku pernah …
Aku pernah tersenyum meski ku terluka,
karena ku yakin Tuhan tak menjadikannya
untuk ku,,
Aku pernah menangis kala bahagia,
karena ku takut kabahagian cinta ini
akan sirna begitu saja,,
Aku pernah tertawa saat berpisah
dengannya, karena.. sekali lagi, cinta
tak harus memiiliki dan Tuhan pasti
telah menyiapkan cinta yang lain untuk
ku
Aku juga pernah bersedih kala
bersamanya, karena ku takut aku akan
kehilangan dia suatu saat nanti, dan..
aku tetap mencintainya, meski ia tak
dapat ku rengkuh dalam pelukanku,
karena memang cinta ada dalam jiwa..
Semua orang pasti pernah merasakan
cinta .. baik dari orang tua .. sahabat
.. kekasih dan akhirnya pasangan
hidupnya.

Buat teman ku yang sedang jatuh cinta,
Selamat yach!!! Karena cinta itu sangat
indah, semoga kalian selalu berbahagia.
Buat temanku yang sedang terluka karena
cinta..
Hidup bagaikan roda yang berputar, satu
saat nanti akan berada dibawah dan
hidup terasa sulit, tetapi keadaan itu
tidak mungkin untuk selamanya,
bersabarlah dan berdoalah, karena cinta
yang lain akan menghampirimu.
Buat temanku yang tidak percaya akan
cinta.
Buka hatimu jangan menutup mata akan
keindahan yang ada di dunia maka cinta
membuatmu menjadi bahagia.
Buat temanku yang mendambakan cinta,
Bersabarlah.. karena cinta yang indah
tak terjadi dalam sekejap.. Tuhan
sedang memperdiapkan segala yang
terbaik bagimu.
Buat temanku yang mempermainkan cinta
Sesuatu yang begitu murni dan tulus
bukanlah untuk dipermainkan,
Cinta bukan suatu kehampaan.. semoga
kalian berhenti mempermaikan cinta dan
mulai merasakan kebahagiaan yang
seutuhnya..? ? ? ? ? ? ? ?

Tags: , ,



mudah-mudahan para wanita ,menyaadari…^_^

Bagaimanapun keadaan seorang pria dia tetap mempunyai rahasia tersendiri yang tertutup rapat. Rahasia ini adalah pengorbanan yang mereka lakukan dengan tulus ikhlas. Mengerti pasangan kita adalah suatu hal yang wajib. kadar untuk mengerti pasangan, sama dengan kadar mengerti diri kita sendiri. Ketika seorang pria ingin mengerti wanita, maka ia harus berani meluangkan waktu yang lebih. Butuh sebuah keikhlasan, namun anda tidak akan pernah rugi ketika mampu mengerti pasangan. dan Tahukah anda Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui.

1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..
Quote:
kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti.., mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,..

lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : ” duh,.. sori ni kaya nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap “

duuaarrrr,.. kamu udah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki – laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorangdiri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..
Quote:
ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,..

lalu engkau menjawab
” duh rambut gw rusak nih,…”
” duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau ”
” duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya ? “

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan..
Quote:
tau pepatah ini gak?
” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam “

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..
Quote:

” mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU “
“Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok.

Tags: , ,



30 Hal yang membuat Cewek Tersenyum

1. Don’t hug her friends or your friends that are girls cause she’ll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it’s just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don’t go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you’re talking to another girl, when you’re done talking, walk over and hug her and kiss her…. let her know she’s yours and they aren’t.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say “hi”..and not just at night after you’ve already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu… sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.
11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn’t like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she’s mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she’ll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she’ll treasure it forever), and one of his t-shirts (she’ll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you’re alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
20. Hang out with her on weekends.

Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.
21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it’s simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it’s the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don’t (it’ll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don’t necessarily have to have hour-long conversations every night, but it’s nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau ‘halo?’.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she’s beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her…SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN!

Tags: , ,



Ada hal-hal lain yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih pasangan hidup:

1. Tulus hati dan jujur

Perhatian yang diberikan kepada kamu bukanlah pura-pura atau berdasarkan pamrih. Kamu juga bisa yakin bahwa dia .jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang-orang di sekitarnya. Agar ia bisa jujur tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu banyak memoles diri. Dengan demikian pasangan kamu akan memnunjukkan dirinya yang sebenarnya.

2. Bisa menghargai perbedaan

Dia tetap bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya.

3. Kematangan dan tanggung jawab

Tanda-tanda seseorang telah mencapai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memcahkan masalah, tidak ingkar janji. Bila dia tidak memiliki kematangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya.

4. Punya kepercayaan diri

Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak menganggap dirimu sebagai ancaman. Jika pasanganmu tidak punya rasa percaya diri, akan sulit bagi Anda untuk sejalan dengannya dalam banyak hal.

5. Terbuka secara emosional

Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.

6. Memiliki perhatian

Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmara. Tapi jangan kamu saja yang terkagum-kagum dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yang sama padamu.

Tags: , ,