hari boleh aj berlalu…
tetapi jngan qmu anggap hari ne sebagai hari biasa,..
bahwa di dalam kehidupan kita, hari itu berharga setiap detik nya…
dan qmu bsa mngambil kesimpulan, disaat kita memejamkan mta tuk mendatangi hari esok,, renungilah..
hari ini yg kita anggap bermanfaat bwalah ke esokan harinya….
dan yg menurut kita sangat merugikan, perbaikilah pada hari sesudah hari ne…
^_^

Tags: , , , , , , , , , ,



jangan sekali-kali qmu merendahkan orng laen…
meskipun dy kelihtan asing buat kita…
tapi mereka jga manusia… punya hati,perasaan ,cinta…
sebelum kita merendahkan orang laen, berpikir lah terlebih dahulu…
apkah kita pantas merendahkan dy….???
coba klo situasi ini kita putar balikan….
apkah qmu mw di rendahin????
nah coba lah ber intropeksi diri dulu..
ocey…….
^_^

Tags: , , , , , , , , , ,



Kebahagiaan tercipta, karena kita mampu menahan derita.

Kebahagiaan menyertai kita, karena kita menang melawan duka dan lara.

Kebahagiaan itu ada, karena kita diciptakan untuk bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada.

Berbahagialah, karena Allah memberi kita kesempatan untuk menghamba.

Berbahagialah, karena banyak orang yang bermaksiat dengan rasa bangga.

Sementara kita mengutip bahagia dibalik derita, berbahagialah, karena tak ada yang melarang kita untuk tetap berbahagia…

Tags: , , ,



Ada seorang wanita setengah baya yang baru pindah rumah mengunjungi tetangga barunya. Tetangganya ini lebih tua dari dia.

“Silakan masuk..” ucap si tuan rumah – kemudian dia duduk di sofa dan bercakap-cakap.

Dia melihat semangkok penuh kacang mete…dan kemudian si tamu bertanya, “Eh jeng, saya boleh nyobain kacang metenya?”

Kemudian di jawab oleh si tuan rumah, “Oh boleh silakan…”

Waktu terus berlalu , ..sudah satu jam mereka ngobrol….dan si tamu pun berdiri dia kepingin pamitan pulang….tanpa disadari kacang mete yang di mangkok udah abis….terus dia ngomong…. “Eh..heh…maaf lo jeng kacangnya habis…padahal saya ngak bermaksud ngabisin..Habis enak sih….”

Terus si tuan rumah ngomong …”Oh nggak apa apa…semenjak gigi saya nggak ada…kalo dibeliin silver quin sama anak-anak, saya cuma isepin coklatnya doang….”

hahahaa,,,,

Tags: , , ,



Beberapa orang kru film sedang syuting disebuah lokasi di tengah gurun. Suatu hari seorang Indian tua mendatangi sutradaranya dan bilang, “Besok hujan akan turun.” Besoknya hujan turun.

Seminggu kemudian, Indian tua itu mendatangi sutradaranya lagi dan bilang, “Besok akan ada badai.” Besoknya badai pun datang.

“Orang Indian tua itu sangat luar biasa “kata si sutradara. Dia katakan kepada sekretarisnya untuk menyewa saja Indian tua itu untuk meramal cuaca sampai syuting yang masih tersisa selesai.

Sejauh itu, setelah beberapa hari ramalannya selalu tepat, tiba-tiba Indian tua itu tak muncul lagi selama dua minggu. Akhirnya si sutradara mendatangi rumah si Indian tua itu. “Besok kami akan syuting adegan yang sangat penting” kata si sutradara, “Dan kami sangat tergantung kepada anda, seperti apa kira-kira cuacanya besok.”

Si Indian tua angkat bahu dan menjawab dengan santainya, “Nggak tahu. Radio saya lagi rusak.”

hahahahahaha,,,,,9999x

Tags: , , ,



Kata tikus pertama, “Gua, nih, nggak pernah takut sama perangkap tikus. Malahan sengaja itu perangkap gua dekati, dan begitu perangkapnya mo’menjerat gua, langsung gua menghindar. Yaaaah … itung-itung mengisi waktu luang”.

Tikus kedua nggak mau kalah. “Kalau gua, yang namanya racun tikus udah jadi minuman sehari-hari gua. Udah kayak air putih aja,”katanya nggak mau kalah.

Si tikus ketiga terdiam, kemudian mendadak ia bangkit dan ngeloyor pergi.”Eh, tunggu,lu mau ke mana?!!” teriak dua tikus lainnya. Sambil menoleh, tikus ketiga berkata, “Gua ada kencan sama kucing!

Tags: , , , ,