Suatu hari seorang sopir truk berhenti di sebuah restoran untuk makan siang.

Ketika ia mendapat pesanan, segerombolan geng bersepeda motor datang dan mulai mengolok-olok sopir truk itu.

Sopir truk tidak melakukan apa-apa. Dia bangun membayar untuk makan dan pergi.

Salah satu pengendara sepeda motor pergi ke kasir dan mengatakan “dia bukan laki-laki.”

“Tidak” kata kasir, “bukan sekedar sopir biasa, ia tadi keluar dan telah melindas dua belas sepeda motor Kalian,,,

hahahahaha,,,,

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada pemilihan ratu banci salah satu syaratnya adalah para peserta diwajibkan menyanyi satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Dan tampillah seorang banser bahenol dengan gaya yang khas. Nama malemnya Rince.

Lagu wajib dilaluinya dengan baik dan tibalah lagu berikutnya yaitu lagu bebas yang judulnya “Naik Delman” :

“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota …. naik delman istimewa kududuk di muka ….. duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja….. mengendali kuda supaya baik jalannyaaaaa……..”

Tibalah bagian refrain, dengan genit Rince bergoyang, pantatnya megal megol….bergaya sexy sambil menyanyi.

“pluk … ti ….plak … ti .. pluk … ti …
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk…. ti ..
plak … ti … pluk begitu seterusnya tanpa berhenti ) …. ”

Juri : “Stop …. stop …. kapan selesainya …. ?

Rince : ichh …. Om Jury… kenaposee?? ….. kan kotanya jauh boooooo…..!

Tags: , , , , , , , , , ,



yogi yang seorang perokok berat, berniat untuk berhenti merokok,suatu hari dia datang menemui temannya yang bernama iwan.


yogi : wan bagi rokok dong.
iwan : nih (sambil menyodorkan sebungkus rokok) katanya lo mau brhenti gi??
yogi : iya gi..
iwan : tp kq masih jg merokok.?
yogi : ya nie masih tahap pertama
iwan : tahap pertama gimana?
yogi : tahap pertama untuk tidak membeli rokok…
iwan : ?.????

hheheh,,,

Tags: , , , , , , , , , ,



Suatu hari ada pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager: “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?”

Pemuda:”Saya ingin gaji dalam RUPIAH saja, pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup Rp.10.000.000 saja”

HRD Manager:” Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm … bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji? ”

Pemuda (dengan rasa girang campur tidak percaya): “Ah, jangan bercanda, pak!

HRD Manager: “Lho … kan Saudara duluan yang mengajak bercanda … !!!”

hhahahaahahahahahahahahahahaha…….

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.
Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama, pintu kembali terbuka.
Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang,
“Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu.”

Tags: , , , , , , , , , ,



Seorang laki-laki sedang mengendarai mobilnya ketika tiba-tiba saja mobilnya mogok tepat di depan sebuah biara. Hari sudah gelap dan biara itu berada di sebuah pegunungan. Lelaki itu memutuskan untuk masuk ke biara untuk meminta pertolongan, maka diketuknya pintu biara dan ia berkata kepada para pendeta yang membukakan pintu “maaf permisi, mobil saya mogok, dan hari sudah malam, apakah saya boleh menginap disini satu malam saja!”

Para pendeta itu dengan ramah menyambutnya, menyediakan makanan, bahkan memperbaiki mobilnya. Ketika si lelaki itu sudah hampir tertidur, tiba-tiba di dengarnya suara yang sangat aneh.

Keesokan paginya dia bertanya ke para pendeta mengenai suara aneh yang didengarnya semalam. Tapi mereka berkata “maaf kami tidak dapat memberitahukan anda, sebab anda bukan pendeta”.

Si lelaki agak kecewa, tapi bagaimanapun dia tetap berterima kasih dan kembali meneruskan perjalanannya.

Beberapa tahun kemudian, lelaki yang sama mengalami kejadian yang sama pula, kendaraannya mogok di depan biara yang sama. Para pendeta kembali menyambutnya dengan sangat ramah, menyediakan makanan dan memperbaiki mobilnya, ketika si lelaki hampir tertidur, dia kembali mendengar suara aneh yang sama seperti yang di dengarnya beberapa tahun lalu.

Maka keesokan paginya lelaki itu kembali bertanya pada para pendeta, dan kembali pula pendeta-pendeta itu berkata “maaf kami tidak dapat beritahukan anda, sebab anda bukan pendeta”.

Si lelaki benar-benar penasaran, lalu dia menjawab “okey …. okey … saya sudah tidak tahan lagi, kalau satu-satunya cara untuk tahu suara apa yang saya dengar itu adalah dengan menjadi pendeta, baiklah, tolong beritahu saya bagaimana caranya menjadi pendeta!”

Salah seorang Pendeta menjawab, “Kamu harus berkeliling dunia dan sekembalinya, kamu harus bisa memberitahu kami berapa persisnya jumlah daun dan jumlah butiran pasir di bumi ini, jika kamu sudah berhasil mendapatkan jumlah itu, maka kamu akan menjadi pendeta.”

Maka si lelaki itu melaksanakan tugasnya, setelah empat puluh lima tahun, dia kembali dan mengetuk pintu biara, dia berkata “saya sudah berkeliling dunia dan telah menghitung sepanjang perjalanan saya, saya juga terus bertanya kepada setiap orang yang saya jumpa, terdapat 145,236,284,232 helai daun dan 231,281,219,999,129,382 butir pasir di bumi ini.”

Para pendeta menjawab “selamat, kamu sekarang adalah seorang pendeta, oleh karena itu kami akan menunjukkan pada kamu jalan menuju suara yang kamu dengar dahulu.”

Para pendeta membimbing lelaki itu ke sebuah pintu kayu, lalu pimpinan pendeta berkata “suara itu berasal persis di balik pintu ini”

Si lelaki meraih pegangan pintu, namun ternyata pintu itu terkunci, lalu dia berkata “ini lucu, tapi saya lagi tidak ingin bercanda, tolong berikan saya kuncinya…” Pemimpin pendeta memberikan kunci, lalu lelaki itu membuka pintu. Dibalik pintu kayu ternyata ada pintu lain, sebuah pintu batu, kembali si lelaki meminta kunci, pendeta memberikan kunci, dan si lelaki membuka pintu, dan ternyata dibalik pintu batu, masih ada pintu yang lain, sebuah pintu dari emas, kembali si lelaki meminta kunci, membuka pintu, lalu menemukan pintu yang lain, yaitu yang terbuat dari perak, begitu terus yang terjadi, pintu dari permata, pintu dari perunggu, pintu tembaga….hingga akhirnya para pendeta berkata “ini adalah kunci terakhir untuk pintu yang terakhir”.

Lelaki itu akhirnya lega setelah capai dengan penantian. Dibukanya pintu terakhir yang terbuat dari tanah liat, menyentuh pegangan pintu dan terpana luar biasa begitu melihat sumber suara yang telah membuatnya penasaran bertahun-tahun……

Tahukah anda sumber suara tersebut ? (geser ke bawah jika ingin tahu sumber suara itu berasal…)

……. ……. ……. ……. …….

terus ……. ……. …….. …….

Terus lagi …. ………….. ……….. …… ………. ……

Dikit lagi kebawah …. ………………… …………. ……………….. ………….. ………… …………… ………….. ………………… …………….

maaf ……. ………. ……… ……… ………. ……………

kami tidak dapat memberitahukan anda, sebab anda bukan pendeta !!!!!

… he..he..he..he..he..he…

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.

Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.

Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.

Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.

Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senang akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

Tags: , , , , , , , , , ,



Apa yang akan dilakukan esok hari harus lah direncanakan dari sekrang, karena perencanaan yang baik akan menghasilkan tujuan adan hasil yang baik juga, SUATU KESUKSESAN DAPAT DIRAIH DARI APA YANG TELAH DIRENCANAKAN DAN ALLAH SWT yng MENENTUKAN,,,

SUKSES SELALU,,,,!!!!!!!

Tags: , , , , , , , , , , ,



KEPRIBADIAN memegang peranan penting dalam penentuan karier. Sejatinya, kita patut tahu kepribadian seperti apa yang kita miliki sehingga memungkinkan untuk memahami pekerjaan apa yang sesuai dengan kepribadian kita tersebut.

Maka, tak salah kiranya “sedia payung sebelum hujan”. John L Holland, seorang praktisi yang mempelajari hubungan antara kepribadian dengan minat pekerjaan, mengemukakan bahwa ada 6 tipe atau orientasi kepribadian pada manusia. Tipe realistic, menyukai pekerjaan yang sifatnya, konkret yang melibatkan kegiatan sistematis, seperti mengoperasikan mesin, peralatan. Tipe seperti ini tidak banyak membutuhkan keterampilan komunikasi atau hubungan dengan orang lain tetapi dia mempunyai fisik yang kuat. Bidang karier yang cocok, yaitu perburuhan, pertanian, barber shop, dan konstruksi.

Tipe intelektual atau investigative, menyukai hal-hal yang teoristis dan konseptual, cenderung pemikir dari pada pelaku tindakan, senang menganlisa dan memahami sesuatu dan biasanya menghindari hubungan sosial yang akrab. Tipe ini cocok bekerja dilaboratorium penelitian seperti peneliti, ilmuwan, dan ahli matematika.

Tipe sosial senang membantu dan bekerja dengan orang lain. Dia menyenangi kegiatan yang banyak melibatkan kemampuan berkomunikasi dan keterampilan berhubungan dengan orang lain. Namun, umumnya tipe ini kurang dalam kemampuan mekanikal dan sains. Pekerjaan yang sesuai, yaitu guru/pengajar, konselor, pekerja sosial, guide, dan bartender.

Tipe konvensional, menyukai pekerjaan yang terstruktur atau jelas urutannya, mengolah data dengan aturan tertentu. Pekerjaan yang sesuai yaitu sebagai sekretaris, teller, filing, dan akuntan.

Tipe usaha atau enterprising , cenderung mempunyai kemampuan verbal atau komunikasi yang baik dan menggunkanya untuk memimpin orang lain, mengatur, mengarahkan, dan mempromosikan produk atau gagasan. Sesuai untuk bekerja sebagai sales, politikus, manajer, pengacara, atau agensi iklan.

Tipe artistic, cenderung ingin mengapresikan dirinya, tidak menyukai struktur atau aturan, lebih menyukai tugas-tugas yang memungkinkan dia mengekspresikan diri, pekerjaan yang sesuai yaitu sebagai musisi, seniman, decorator, penari, penulis.

teman2 BESWAN DJARUM termasuk kedalam tepi yang manakah diri anda???? ayooo,,,mengenali tipe kepribadian anda, adlah awal mencapai kesuksesan ANDA TEMAN2 BESWAN Q,,,,

SELAMAT MENENTUKAN,,,,,,,,!!!!!!

Tags: , , , , , , , , , ,



Saat kau berumur 15 tahun, dia pulang kerja ingin memelukmu.
Sebagai balasannya, kau kunci pintu kamarmu.

Saat kau berumur 16 tahun, dia ajari kau mengemudi mobilnya.
Sebagai balasannya, kau pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa peduli kepentingannya.

Saat kau berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telepon yang penting.
Sebagai balasannya, kau pakai telepon nonstop semalaman.

Saat kau berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kau lulus SMA.
Sebagai balasannya, kau berpesta dengan temanmu hingga pagi.

Saat kau berumur 19 tahun, dia membayar biaya kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama.
Sebagai balasannya, kau minta diturunkan jauh dari pintu gerbang agar kau tidak malu di depan teman-temanmu.

Saat kau berumur 20 tahun, dia bertanya, “Dari mana saja seharian ini?”
Sebagai balasannya, kau jawab, “Ah Ibu cerewet amat sih, ingin tahu urusan orang!”

Saat kau berumur 21 tahun, dia menyarankan satu pekerjaan yang bagus untuk karirmu di masa depan. Sebagai balasannya, kau katakan, “Aku tidak ingin seperti Ibu.”

Saat kau berumur 22 tahun, dia memelukmu dengan haru saat kau lulus perguruan tinggi.
Sebagai balasannya, kau tanya dia kapan kau bisa ke Bali.

Saat kau berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah barumu.
Sebagai balasannya, kau ceritakan pada temanmu betapa jeleknya furniture itu.

Saat kau berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya tentang rencananya di masa depan.
Sebagai balasannya, kau mengeluh, “Bagaimana Ibu ini, kok bertanya seperti itu?”

Saat kau berumur 25 tahun, dia mambantumu membiayai pernikahanmu.
Sebagai balasannya, kau pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Saat kau berumur 30 tahun, dia memberikan beberapa nasehat bagaimana merawat bayimu. Sebagai balasannya, kau katakan padanya,”Bu, sekarang jamannya sudah berbeda!”

Saat kau berumur 40 tahun, dia menelepon untuk memberitahukan pesta ulang tahun salah seorang kerabat. Sebagai balasannya, kau jawab, “Bu, saya sibuk sekali, nggak ada waktu.”

Saat kau berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu.
Sebagai balasannya, kau baca tentang pengaruh negatif orang tua yang menumpang tinggal di rumah anak-anaknya.

Dan hingga suatu hari, dia meninggal dengan tenang. Dan tiba-tiba kau teringat semua yang belum pernah kau lakukan, karena mereka datang menghantam HATI mu bagaikan palu godam.

JIKA BELIAU MASIH ADA, JANGAN LUPA MEMBERIKAN KASIH SAYANGMU LEBIH DARI YANG PERNAH KAU BERIKAN SELAMA INI DAN JIKA BELIAU SUDAH TIADA, INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU.

Tags: , , , , , , , , , , ,