Suatu hari seorang sopir truk berhenti di sebuah restoran untuk makan siang.

Ketika ia mendapat pesanan, segerombolan geng bersepeda motor datang dan mulai mengolok-olok sopir truk itu.

Sopir truk tidak melakukan apa-apa. Dia bangun membayar untuk makan dan pergi.

Salah satu pengendara sepeda motor pergi ke kasir dan mengatakan “dia bukan laki-laki.”

“Tidak” kata kasir, “bukan sekedar sopir biasa, ia tadi keluar dan telah melindas dua belas sepeda motor Kalian,,,

hahahahaha,,,,

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada pemilihan ratu banci salah satu syaratnya adalah para peserta diwajibkan menyanyi satu lagu wajib dan satu lagu bebas. Dan tampillah seorang banser bahenol dengan gaya yang khas. Nama malemnya Rince.

Lagu wajib dilaluinya dengan baik dan tibalah lagu berikutnya yaitu lagu bebas yang judulnya “Naik Delman” :

“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota …. naik delman istimewa kududuk di muka ….. duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja….. mengendali kuda supaya baik jalannyaaaaa……..”

Tibalah bagian refrain, dengan genit Rince bergoyang, pantatnya megal megol….bergaya sexy sambil menyanyi.

“pluk … ti ….plak … ti .. pluk … ti …
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk …. ti ..
plak … ti … pluk pluk…. ti … plak ..
ti … pluk …. ti .. plak … ti … pluk
pluk…. ti … plak .. ti … pluk…. ti ..
plak … ti … pluk begitu seterusnya tanpa berhenti ) …. ”

Juri : “Stop …. stop …. kapan selesainya …. ?

Rince : ichh …. Om Jury… kenaposee?? ….. kan kotanya jauh boooooo…..!

Tags: , , , , , , , , , ,



yogi yang seorang perokok berat, berniat untuk berhenti merokok,suatu hari dia datang menemui temannya yang bernama iwan.


yogi : wan bagi rokok dong.
iwan : nih (sambil menyodorkan sebungkus rokok) katanya lo mau brhenti gi??
yogi : iya gi..
iwan : tp kq masih jg merokok.?
yogi : ya nie masih tahap pertama
iwan : tahap pertama gimana?
yogi : tahap pertama untuk tidak membeli rokok…
iwan : ?.????

hheheh,,,

Tags: , , , , , , , , , ,



Suatu hari ada pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager: “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?”

Pemuda:”Saya ingin gaji dalam RUPIAH saja, pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup Rp.10.000.000 saja”

HRD Manager:” Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm … bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji? ”

Pemuda (dengan rasa girang campur tidak percaya): “Ah, jangan bercanda, pak!

HRD Manager: “Lho … kan Saudara duluan yang mengajak bercanda … !!!”

hhahahaahahahahahahahahahahaha…….

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.
Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama, pintu kembali terbuka.
Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang,
“Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu.”

Tags: , , , , , , , , , ,



Seorang laki-laki sedang mengendarai mobilnya ketika tiba-tiba saja mobilnya mogok tepat di depan sebuah biara. Hari sudah gelap dan biara itu berada di sebuah pegunungan. Lelaki itu memutuskan untuk masuk ke biara untuk meminta pertolongan, maka diketuknya pintu biara dan ia berkata kepada para pendeta yang membukakan pintu “maaf permisi, mobil saya mogok, dan hari sudah malam, apakah saya boleh menginap disini satu malam saja!”

Para pendeta itu dengan ramah menyambutnya, menyediakan makanan, bahkan memperbaiki mobilnya. Ketika si lelaki itu sudah hampir tertidur, tiba-tiba di dengarnya suara yang sangat aneh.

Keesokan paginya dia bertanya ke para pendeta mengenai suara aneh yang didengarnya semalam. Tapi mereka berkata “maaf kami tidak dapat memberitahukan anda, sebab anda bukan pendeta”.

Si lelaki agak kecewa, tapi bagaimanapun dia tetap berterima kasih dan kembali meneruskan perjalanannya.

Beberapa tahun kemudian, lelaki yang sama mengalami kejadian yang sama pula, kendaraannya mogok di depan biara yang sama. Para pendeta kembali menyambutnya dengan sangat ramah, menyediakan makanan dan memperbaiki mobilnya, ketika si lelaki hampir tertidur, dia kembali mendengar suara aneh yang sama seperti yang di dengarnya beberapa tahun lalu.

Maka keesokan paginya lelaki itu kembali bertanya pada para pendeta, dan kembali pula pendeta-pendeta itu berkata “maaf kami tidak dapat beritahukan anda, sebab anda bukan pendeta”.

Si lelaki benar-benar penasaran, lalu dia menjawab “okey …. okey … saya sudah tidak tahan lagi, kalau satu-satunya cara untuk tahu suara apa yang saya dengar itu adalah dengan menjadi pendeta, baiklah, tolong beritahu saya bagaimana caranya menjadi pendeta!”

Salah seorang Pendeta menjawab, “Kamu harus berkeliling dunia dan sekembalinya, kamu harus bisa memberitahu kami berapa persisnya jumlah daun dan jumlah butiran pasir di bumi ini, jika kamu sudah berhasil mendapatkan jumlah itu, maka kamu akan menjadi pendeta.”

Maka si lelaki itu melaksanakan tugasnya, setelah empat puluh lima tahun, dia kembali dan mengetuk pintu biara, dia berkata “saya sudah berkeliling dunia dan telah menghitung sepanjang perjalanan saya, saya juga terus bertanya kepada setiap orang yang saya jumpa, terdapat 145,236,284,232 helai daun dan 231,281,219,999,129,382 butir pasir di bumi ini.”

Para pendeta menjawab “selamat, kamu sekarang adalah seorang pendeta, oleh karena itu kami akan menunjukkan pada kamu jalan menuju suara yang kamu dengar dahulu.”

Para pendeta membimbing lelaki itu ke sebuah pintu kayu, lalu pimpinan pendeta berkata “suara itu berasal persis di balik pintu ini”

Si lelaki meraih pegangan pintu, namun ternyata pintu itu terkunci, lalu dia berkata “ini lucu, tapi saya lagi tidak ingin bercanda, tolong berikan saya kuncinya…” Pemimpin pendeta memberikan kunci, lalu lelaki itu membuka pintu. Dibalik pintu kayu ternyata ada pintu lain, sebuah pintu batu, kembali si lelaki meminta kunci, pendeta memberikan kunci, dan si lelaki membuka pintu, dan ternyata dibalik pintu batu, masih ada pintu yang lain, sebuah pintu dari emas, kembali si lelaki meminta kunci, membuka pintu, lalu menemukan pintu yang lain, yaitu yang terbuat dari perak, begitu terus yang terjadi, pintu dari permata, pintu dari perunggu, pintu tembaga….hingga akhirnya para pendeta berkata “ini adalah kunci terakhir untuk pintu yang terakhir”.

Lelaki itu akhirnya lega setelah capai dengan penantian. Dibukanya pintu terakhir yang terbuat dari tanah liat, menyentuh pegangan pintu dan terpana luar biasa begitu melihat sumber suara yang telah membuatnya penasaran bertahun-tahun……

Tahukah anda sumber suara tersebut ? (geser ke bawah jika ingin tahu sumber suara itu berasal…)

……. ……. ……. ……. …….

terus ……. ……. …….. …….

Terus lagi …. ………….. ……….. …… ………. ……

Dikit lagi kebawah …. ………………… …………. ……………….. ………….. ………… …………… ………….. ………………… …………….

maaf ……. ………. ……… ……… ………. ……………

kami tidak dapat memberitahukan anda, sebab anda bukan pendeta !!!!!

… he..he..he..he..he..he…

Tags: , , , , , , , , , ,



Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.

Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.

Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.

Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.

Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senang akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

Tags: , , , , , , , , , ,



Malem minggu kebanyakan cowo ngapelin cewe….tapi ini beda end kebalik….malah cewe ngapelin cowo.

Singkat cerita Mereka saling bercakap2 masalah cinta….

Boy: Neng….. selama kita pacaran,Aku koq ga pernah bole kalau mo dateng ke rumah kamu.

Girl: ya ga boleh donk bang…..ntar ngerepotin ortu ku kl abang dateng ke rumah ku.

Boy: Abang kan jadi ga enak masa tiap malem minggu kamu kesini terus.

Girl: Gpp koq bang,aku kan sekalian sambil nganterin makanan.

Boy: Aduh….kamu baek bgt neng. Makasih ya…

Girl: Iye bang sama2…

Boy: mama ku mana ya neng koq dari tadi ga kesini nemuin kamu.

Girl: mama abang kan lagi di rumah…

Boy: hah?…..la trus,ini rumah siapa..?

Girl: Ini kan RSJ (rumah sakit jiwa) bang…masa abang lupa sich..

Boy: wakakakakakakakkak o iya abang lupa….

Girl: huh dasar strezzzzzzzzzz^_*

Tags: , , , , , , , , ,



Ada seorang wanita setengah baya yang baru pindah rumah mengunjungi tetangga barunya. Tetangganya ini lebih tua dari dia.

“Silakan masuk..” ucap si tuan rumah – kemudian dia duduk di sofa dan bercakap-cakap.

Dia melihat semangkok penuh kacang mete…dan kemudian si tamu bertanya, “Eh jeng, saya boleh nyobain kacang metenya?”

Kemudian di jawab oleh si tuan rumah, “Oh boleh silakan…”

Waktu terus berlalu , ..sudah satu jam mereka ngobrol….dan si tamu pun berdiri dia kepingin pamitan pulang….tanpa disadari kacang mete yang di mangkok udah abis….terus dia ngomong…. “Eh..heh…maaf lo jeng kacangnya habis…padahal saya ngak bermaksud ngabisin..Habis enak sih….”

Terus si tuan rumah ngomong …”Oh nggak apa apa…semenjak gigi saya nggak ada…kalo dibeliin silver quin sama anak-anak, saya cuma isepin coklatnya doang….”

hahahaa,,,,

Tags: , , ,



Beberapa orang kru film sedang syuting disebuah lokasi di tengah gurun. Suatu hari seorang Indian tua mendatangi sutradaranya dan bilang, “Besok hujan akan turun.” Besoknya hujan turun.

Seminggu kemudian, Indian tua itu mendatangi sutradaranya lagi dan bilang, “Besok akan ada badai.” Besoknya badai pun datang.

“Orang Indian tua itu sangat luar biasa “kata si sutradara. Dia katakan kepada sekretarisnya untuk menyewa saja Indian tua itu untuk meramal cuaca sampai syuting yang masih tersisa selesai.

Sejauh itu, setelah beberapa hari ramalannya selalu tepat, tiba-tiba Indian tua itu tak muncul lagi selama dua minggu. Akhirnya si sutradara mendatangi rumah si Indian tua itu. “Besok kami akan syuting adegan yang sangat penting” kata si sutradara, “Dan kami sangat tergantung kepada anda, seperti apa kira-kira cuacanya besok.”

Si Indian tua angkat bahu dan menjawab dengan santainya, “Nggak tahu. Radio saya lagi rusak.”

hahahahahaha,,,,,9999x

Tags: , , ,