Coretan Aul

Welcome to the Family

wellcome1

Semangat mu
Ceriamu
Prestasimu
Come join us
Generasi yang membagakan
Bersaman Beswan Djarum
Come Join us.

Dulu saat masih duduk di bangku sekolahan, Ingat banget saat ngelihat Iklan Beswan Djarum ini, “Bisa gak ya aku jadi salah satunya”, Beswan Djarum.

Menjadi seorang Beswan Djarum, bagiku merupakan sebuah kebanggaan yang gak bisa ditandingi dengan hal lainnya. mungkin kalau ada pertanyaan “Apa yang hal yang paling membanggakan buat mu”, secara langsung pasti kujawab dengan “menjadi Beswan Djarum”. Buka mencoba melebih-lebihkan, namun ini lah kenyataannya. Gak hanya finansial, namun program-program yang diberikan Djarum Beasiswa Plus, seolah menjadi suatu kesempurnaan dalam mewujudkan generasi bangsa yang tangguh dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini, dan aku telah mengalaminya.

September 2012, tepat setahun sudah aku menjadi penerima Beasiswa Djarum Plus. Hari-hari berlalu begitu cepat, semua telah menjadi suatu ikatan yang tidak akan bisa terlepaskan oleh kuatnya petir sekalipun. Masih jelas terngiang, bagaimana hangatnya kekeluargaan yang terjalin walau masih hari pertama berkumpul dengan teman-teman Regional Surabaya, di Kantor Kedungdoro, Surabaya. “Selamat datang, selamat Datang, Selamat Datang Beswan Bali”, teriakan para teman-teman menyambut kedatangan kami pada siang itu. Waktu dimana aku benar-benar takjub, keramahan ini seolah memposisikan kita sebagai saudara yang telah terpisah lama di Nusantara. Sahabat untuk selamanya.

Berawal dari National Building, dimana kami diajarkan hangatnya kebersamaan, bersilaturahmi dengan seluruh generasi terpilih bangsa se-Indonesia. Character Buiding, dimana kami diajarkan bagaimana menjadi pribadi yang disiplin, mampu bekerjasama, toleransi, ikhlas dan lain sebagainya. Leadership Development, pembinaan jiwa kepemimpinan yang dikemas sangat menarik dan menghadirkan orang-orang terbaik untuk berbagi pengetahuan motivasi menjadi generasi yang siap menjadi pemimpin di masa depan. Ditambah lagi dengan beragam kompetisi yang membangun semangat berkompetisi diantara Beswan Djarum.

Kini, kurang lebih 500 Penerima Beasiswa Djarum baru periode 2012-2013 telah diumumkan, selamat bergabung generasi bangsa terpilih, semoga dapat menjadi Beswan yang mampu menjadi generasi bangsa yang membanggakan.

Welcome to the Family

beswan-rso-suoboyo

jijik-innb-15nb-11ceriaceria l-d-3 img_2438

Category: Storia
  • Andrey says:

    Semua begitu indah dan berlalu begitu cepat.. Tapi semua ini tak akan berhenti sampai disini kawan…

    September 4, 2012 at 12:43 AM
  • Aulia Pulungan says:

    Benar bgt bro.. ini hanya permulaan dari ikatan persaudaraan yang akan terus dan terus bertambah erat.

    September 4, 2012 at 3:44 PM
  • wiwin aprilia says:

    kita tetap beswan djarum kooook :D untuk selamanya :)

    September 4, 2012 at 5:42 PM

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

what is 2 plus 6?