Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Misi Pertama, Air Terjun Cinca Rami #6

Lalu lintas di Labuan Bajo ini gak sebanding dengan kondisi di Jakarta dan Bandung yang macetnya merembet kemana-mana. Kalo di Bandung wajar aja macet, banyak jalur satu arah dan jalan terlampau sempit untuk jangkauan kuantitas kendaraan bermotor. Jakarta apa lagi, tol udah sampai bertingkat-tingkat tetep aja macet. Di Labuan Bajo itu terlewat lapang. Bahkan selama perjalanan dari Treetop ke lokasi air terjun, jarang aku lihat mobil lain yang berlalu lalang. Kalaupun ada cuma sepintar trs ilang ditikungan.

Continue reading