Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Go To The Pink #26

Kami mau ke pink beach. Yeeeeeeeyyy… Pertama kali tau pink beach itu dari tv. Kalo gak salah dari program tv yang memamerkan gaya liburan artis-artis yang sekedar main air di pantai berpasir pink ini. Awalnya sempat ragu. Emang bener pink warnanya? Kenapa bisa pink? Selain warna pasir yang gak biasa, apa lagi yang bisa dilihat disana? Banyak nih pertanyaan di kepala. Tetap aja gak akan tau gimana medan misi ke lima ini kalau belum menginjak pantainya.

Jadi ceritanya ini masih di jalan. Aku lupa berapa waktu perjalanan dari Loh Liang ke pink beach, yang pasti selama perjalanan kami dimanjakan dengan pemandangan laut. Jangan dikira laur warnanya cuma biru yah. Tapi banyak. Ada hijau terang, ada hijau tosca, biru cerah, dan biru gelap.

Perbedaan warna ini disebabkan oleh perbedaan kedalaman. Semakin gelap warnanya makan kedalamannya semakin dalam. Dan gak jarang perbedaan warna itu terlihat jelas. Berarti ada cekungan di bawah sana. Gak percaya? Ada pulau kecil yang imut-imut juga. Cekidot!!

Pulau cantik berpasir putih.

Gradasi warnanya nyata.

Lihat tuh perbedaan warnanya. wauw…

Beningnya warna air laut.

Matching nih sama warna handuk ku hehehehe

Rasa gak sabar yang pengen cepet-cepet main air di pink beach. Udah ganti kostum aja. Eeehh ada yang molor ahaahaha

Tiba-tiba Pace datang. Naik ke ujung boat dan menurunkan jangkar. Wah!!! Itu apa artinya??? Kami sudah sampai. Yeyeyeee lalalalaaaa….

Its time for snorkelling!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Category: #KomodoTrip

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

what is 9 plus 9?