Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Meng-Gili Lawa-Tawa #28

Ada yang spesial nih. Apaan tuh? Yang pasti bukan nasi goreng pake telor, tapi ini sunset pake tracking ke puncak bukit Gili Lawa. Wow! Habis main air, berbasah-basah keringat lagi demi mengejar momen sunset. Selama ini kami sudah sering banget tracking, tiap hari malah. Nah! Apa bedanya sama tracking kali ini? Aku juga penasaran, ihiiiyyy… Pantengin aja terus deh cerita aku hehheee..

Continue reading

Membeku

Barusan ada yang lewat di kepala. Dua istilah yang aku rasa punya kesamaan makna namun berbeda konotasi. Mengkristal dan membatu. Analoginya sama-sama berubah wujud menjadi padat, tapi pasti dua istilah ini punya konotasi yang berbeda. Menurutku kristal itu wujuh zat yang membeku namun memiliki nilai yang sangat tinggi, punya bentuk yang indah dan diinginkan banyak orang. Kalau batu? Apa bedanya dengan batu bata? Batu kerikil?

Continue reading