Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Bye MV Yohanes III #34

Boat melaju kencang, berlayar membawa kami kembali ke Labuan Bajo. Hiruk-pikuk ruang tengah bergeser menjadi kerempongan kami yang sedang packing. Gimana gak rempong. Ruang tengah adalah ruangan tempat kami meletakkan semua barang-barang kami. Mulai dari koper berbagai ukuran hingga tas tempat alat snorkelling.

Penyakit rempongku kambuh. Barang-barangku cukup banyak dan berserakan disana-sini. Tapi berkat kerja sama teman-tman yang saling mengingatkan, aku gak jadi kehilangan baju renang. Ternyata bajuku masih tergantung sambil melampai cantik di jemuran. Hampir aja.

Sembari beres-beres barang, aku lihat Yassir menulis sesuatu di atas whiteboard. Ya, waktu aku tidur siang sebentar di ruang tengah, aku lihat ada whiteboard nganggur, bangkan lengkap dengan spidol warna hitam. Ternyata Yassir punya rencana untuk membuat kenangan terakhir bersama awak kapal.

Semua sudah selesai packing tapi kami masih di dalam perjalanan menuju Pelabuhan Labuan Bajo. Akhirnya kami memutuskan untuk naik ke atap sambil menikmati hamparan angin yang mungkin akan kami rindukan kelak.

Sambil menertawakan diri kami yang mulai berubah warna, kadang ini membuat kami terbahak bersama.

Ayo tebak, apa yang berbeda dari Zulfi?

Ini dia before and after liburan hahahaa

Sambil menunggu boat benar-benar merapat di pelabuhan? Kami berenam berkumpul di atap. Hahahaha ini nih yang bikin ngakak. Niatnya bikin video sambil nyanyi hymne beswan, tapi karena rekaman dilakukan tanpa briefing a.k.a dadakan, hasilnya bener-bener kocak ahahaha.. Masalah video bisa minta ke Wahyu yah, karena dia satu-satunya yang bawa handycam selama #KomodoTrip.

Hei boat mulai merapat, awak kapal juga sudah kami undang ke atas atap. Agak lama juga yah nunggu mereka. Bukan apa-apa sih, tapi kali ini Pace dandan lho hahhahaa… Dan mau tau keceriaan kami walau diakhir pertemuan?

Lihat betapa legamnya kami semua, fix jadi anak komodo kalo gini namanya hehehe..

Dan selalu punya alasan untuk teriak luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Terimakasih MV Yohanes III.

Semoga Tuhan baik hati dan mempertemukan kami lagi di lain kesempatan.

Category: #KomodoTrip

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 3 multiplied by 7?