Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Aku Gak Mau Karokean Lak Gak Karo Koe #3

Dari kemarin pengen banget karokean bareng Dalang 27. Mungkin masalah waktu dan memang aku datang di tengah-tengah momen skripsi, sidang proposal skripsi dan KKN. Yah mau bagaimana lagi, sekalinya aku punya kesempatan justru gak semulus yang aku kira. But its okay, aku juga paham dan sejauh ini gak ada masalah. Bisa ngumpul bareng kalian lagi juga sudah puas batin hahahaa…

Di perjalanan setelah makan di Baso Malang Trip, Bestari dan mas Fani harus pamit duluan, ada urusan. Hati-hati di jalan. Yang penting sempat ketemu, makan dan ketawa bareng.

Next destinationkeep your voice for singing so many songs guys (pake s) hahahhaa…

Kondisi waktu yang sudah terlampau sore, nyaris maghrib. Akhirnya aku, Ove, Rahmat dan Ardik memutuskan untuk datang duluan ke Maltos. Selebihnya akan menyusul dan bertemu di sana. Seingatku ada Alif, Pisenk dan Yasin yang akan menyusul setelah ibadah shalat maghrib. Kenapa kami ingin cepat-cepat sampai Maltos? Minimal bisa shalat maghrib disana.

Sudah selesai shalat, tapi teman-teman beswan Malang yang lain masih belum juga datang. Sedikit melipir ke sudut food court. Duduk manis di sana walaupun cuma pesan teh manis ahahhaa… Minimal kan kami customer. Padahal niat hati cuma pengen duduk dan mengistirahatkan betis. Aku memang selalu punya masalah dengan bagian tubuh yang satu itu.

Camera jadi korban kejenuhan kami. Dari pada bengong.

Bengong kaya gini deh haahhaah Ardiiik… Ardiik… Yang satu ini yah antara polos dan salah fokus. Selalu begitu.

Oyah aku lupa cerita. Setelah makan baso, mas Fani dan Bestari mau beli kaos malang untuk keluarganya. Berhubung aku juga belum beli apa-apa di Malang, jadi aku exited untuk ikutan. Bentuk tokonya sederhana. Mungil.

Salah satu hal unik dari Malang ini bahasanya yang doyan dibolak-balik. Kadang cukup menguras otak juga nih walau cuma baca satu kalimat. Justru disitu letak keunikan budaya Malang. Ide sablon dengan kalimat yang dibolak-balik jadi ide dominan dalam kreasi sablon di toko Soang Ngalam ini. Waktu itu aku ambil satu kaos warna merah dengan sablon “Plat N”. Nomor polisi kendaraan bermotor di sini menggunakan awalan huruf N.

Dan satu kalung dream catcher, menurutku lucu. Sayang cuma ada warna cokelat, padahal kalau ada dream catcher warna ungu pasti lucu heehehe…

Ini dia si dream catcher dan Ove yang hhmmm ahahaha…

Gak lama kemudian datang juga si Alif.

Alif Jangkrik ahahaha Jaaaaangkrik!!!

Masih duduk dulu sebentar sambil nunggu si Alif beres mengatur nafas. Kemudian langsung cuss ke lokasi bermusik berikutnya ehehhee… Ternyata Pisenk dan Yasin sudah menunggu di sana.

Total jumlah kami ada 7 orang (aku, Ove, Rahmat, Ardik, Alif, Pisenk & Yasin). Peraturan dari tempat karaoke, orang ke tujuh kena charge. Tadinya pasang trik untuk mengelabuhi pegawai karaoke, nyata CCTV camera tetap gak bisa bohong ahhahaha alhasil harus tetap bayar charge.

Gak masalah, mau bayar charge atau gak, gak bikin aku dan teman-teman mati gaya di ruang karoke ahahaha…

Aku lupa waktu itu mereka nyanyi lagu apa. Yang pasti mereka berdua sudah mabok darat ahahaha

Korban mabok darat bertambah ahahaha

Kalo Ove juga ikutan mabok darat, trus ekspresi Rahmat? hahahaah…

Bahkan Yasin pun harus naik ke atas sofa sambil berpanah asmara haahaha,,, juara..

hingga pada akhirnya hahahha…

Bayangkan kalau harus mabok darat di dalam ruang karaoke salama 3 jam. Tiga jam?! Ya ahhahaha itu gila dan kita semua sukses menggila sampai di menit-menit terakhir. Hahahaa…

Aku masih belum mau cepat-cepat packing. Tiga hari di Malang memang terlalu singkat. Tadinya aku bisa bertahan sampai 5 hari kedepan, tapi terlalu banyak pertimbangan di perjalanan pulang nanti. Jadi mengorbankan 2 hari kedepan, aku rasa itu keputusan terbaik.

Jadi, kemana langkahku setelah puas memaksa rahang bernyanyi dan loncat-loncat selama 3 jam? Sepertinya Pisenk tau tempat yang asik untuk nongkrong.

Category: #NgalamTrip
  • heruhaerrudin says:

    seru bangettt yuuuu,, pengennn ikutttan ke malang dehhhhh…

    March 7, 2013 at 11:44 pm
  • ayu says:

    heruhaerrudin :

    seru bangettt yuuuu,, pengennn ikutttan ke malang dehhhhh…

    hayu aaah kapan2 kesana lagi heheheh

    March 9, 2013 at 11:48 am

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 3 times 6?