Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Baso Malang #2

Di stasiun kereta Kota Baru Malang. Temanku Tyas, Gesti dan Liza harus pulang lebih dulu. Aku juga akan pulang tapi gak di hari itu, sehari setelah itu. Memang sudah diperkirakan akan bertemu di Malang. Semalam sudah ngemil malam bareng di Alun-alun Kota Batu hehehe… Sebenarnya aku juga pasti akan bertemu mereka lagi di Bandung. Mengantarkan ke stasiun juga gak ada salahnya kan.

Paham banget ekspresi wajah mereka gak masih ingin menjelajahi keajaiban Malang, tapi apa daya. Banyak pertimbangan hingga memutuskan pulang ke Bandung hari itu juga. Seingatku ada Ove, Ardik, Bestari dan pacarnya Bestari yang menanti dengan sabar di atas sepeda motor. Kami ikut mengantarkan kepulangan Gesty, Tyas dan Liza.

Hati-hati di jalan yah kalian semua.

Hingga akhirnya kereta Malabar datang dan memandangi punggung penuh ransel yang berguncang dan menjauh.

Beberapa dari kami masih terpaku di parkiran stasiun. Mau kemana sekarang? Seketika ingat naga di dalam perut yang belum disuap dari tadi pagi. Kebetulan juga lokasi stasiun dekat dengan Baso Malang Trip  yang katanya enak. Katanya, kan ceritanya aku belum nyobain hehehe. Waktu itu langit masih cerah, jadi gak ada masalah kalau langsung melesat sampai TKP.

Singkat cerita, sampai lah kami di tempat tujuan. Pesan makanan. Makan sambil bercerita sambil ngakak bersama. Dan kekenyangan jadi ending acara makan-makan dadak kali ini.

Maaf yah, wujub Baso Malang Trip gak sempat aku abadikan. Begitu dua mangkuk datang, bawaannya pengen ngunyah a.k.a lapar heehee… Yang pasti makanannya enak. Aku suka kuah kaldunya. Level pedasnya juga ada. Waktu itu aku pesan pedas biasa. Agak belagu juga sih, udah tau lidah level angel (level 0) malah pesan yang pedas. Alhasil, ya kepedasan ahahahaa..

Wajah kekenyangan yang berseri-seri. Waktu itu minta tolong mas Fani untuk motret (pacarnya Bestari)

Sekarang giliran Ardik yang motret. Ada yang tau manusia berbado itu lagi apa?

Muncul ide cemerlang waktu ada waiter lewat. Mas tolong potretin yah. Dari kiri ada mas Fani, Bestari, Ove, aku, Ardik dan Rahmat.

Saatnya menyusun rencana. Sudah kenyang begini enaknya kemana yah? Mumpung Malang masih cerah. Masih? Iyah, kalau malam sedikit pasti sudah hujan. Sambil menimbang berat kanan atau kiri, ada yang ngambil kesempatan dalam kesempitan. Ardik tau aja kalau cameraku dalam keadaan nganggur. Mau tau gimana hasil akhirnya?

Ada yang bisa komentar? Hahahaha…

Teringat keinginan hati yang ingin karokean tapi gak kesampaian. Malam ini karokean yuk…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Category: #NgalamTrip

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 9 times 8?