Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

vakum?

Sebenarnya banyak banget yang pengen aku tulis. Cerita Rea. Cerita pendek tentang Wira dan Naya. Pengalaman selama jadi volunteer di Kelas Inspirasi. Banyak. Tapi yah itu, mungkin masa jenuh akhirnya datang.

Sudah buka leptop. Sudah buka member area dan dashboard. Tapi sepuluh jari ini cuma bisa keluh.

Otak tiba-tiba lumpuh. Gak tau musti mulai dengan kosa kata apa. Hati juga gak interest untuk nulis. Udah saatnya aku istirahat dulu aja gitu yah?

Ada yang tau gimana caranya mengumpulkan lagi tenaga untuk nulis?

Bisa jadi karena blog terlalu sepi jadi aku bosan sendiri. Nge-share link setiap kali selesai posting. Berharap ada yang baca dan kasih kritik super pedas karena tulisanku ini luar biasa jelek. Buruk rupa kayak film beauty and the beast. Tapi mana???? Kayaknya pembaca blog yah cuma aku sendiri. Secara aku yang nulis.

Ini pertama kalinya nulis paling blak-blakan. Gak niat merangkai kata yang bisa bikin senang atau haru pembaca. Lah yang baca juga aku sendiri kok.

Mungkin aku sekarang berada di lingkungan yang salah? Pengen berbagi tapi semua tutup mata telinga. Mau naskah lolos kompetisi lah. Mau naskah nongol di buku. Mau nama, foto dan tanda tangan terbit di buku yang ada di toko buku ternama. Mau apa lah. Mungkin aku jenuh yah jadi penulis.

“Hai guys aku baru beres nulis tentang topik A”

“Ohyah? Oohh…”

Dewa langit atau penguasa narasi, aku butuh supply energy.

Category: Uncategorized
Tag:
  • Lydia Kidarsa says:

    Coba deh searching tentang “writer’s block” dan cara-cara mengatasinya ;-)

    Selamat berkarya.

    Lyd

    February 22, 2013 at 6:08 am
  • ayu emiliandini says:

    Lydia Kidarsa :

    Coba deh searching tentang “writer’s block” dan cara-cara mengatasinya
    Selamat berkarya.
    Lyd

    Hallo tante Lydia. Boleh di coba tuh idenya. Makasih yah tante sudah berkunjung :)

    February 22, 2013 at 8:13 am
  • Bans. says:

    Go to the hell with writer’s block. Nggak ada yang namaya writer’s block. Itu kan cuma males.

    Buat gue sih, biasanya tinggal nulisin poin-poin apa yang mau ditulis/digarap. Terus sambung pelan-pelan. Kalo stuck, ya berhenti, nanti dilihat lagi, lanjut lagi. Its about killing lazyness.

    October 13, 2014 at 8:32 am
  • ayu emiliandini says:

    hahah aku setuju… kadang males memang bikin stuck nulis…
    Sejauh ini gw nulis dengan jadwal random. Kalau memang butuh nulis ya nulis.. kalau belum butuh yah gak dulu. Kalo belum butuh tapi nulis yah begini jadinya hahaha..

    October 13, 2014 at 6:57 pm

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

What is 7 multiplied by 2?