Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Wahana Ketiga #5

Mari menulis suraaattt  *\(^_^)/*, lagi. Ternyata wahana Surat Semangat untuk Guru dan Kepala Sekolah gak seramai Surat Semangat untuk Murid di lantai atas. Dari segi dekotari juga gak jauh berbeda dengan wahana “kembarannya”. Mungkin bedanya, disini gak ada fish bowl dimana aku bisa ngambil kartu alamat surat yang akan aku tuju. Justru alamat surat sudah tertempel di muka amplop. Seperti sebelumnya, ada selembar kertas polos warna-warni, papan scaner sebagai alas. Lagi-lagi aku dapat kertas warna kuning hhmm…

“Mbak, mau tukar kertas dong. Aku mau yang warna biru.”

“Oh ya silahkan.”

Hehehee…

Dan ini dia mas Jo. Muka datar sok cool-kas dan sok sibuk. Idiihh… Bye aja deh, aku langsung melipir ke dalam, cari tempat duduk dan mulai menulis. Sebentar, aku kedapatan alamat tujuan, Muara Enim? Lagi? Okey, baiklah.

Tulisan kali lebih mengalir dari surat pertama. Yah aku gak perlu meringkas tulisanku jadi lebih sederhana agar lebih dimgerti pembaca kecilku. Penerima suratku kelak usianya jauh lebih tua atau mungkin seumuran. Jadi ini jauh lebih mudah. Hitungan menit dan selesai!!

si kertas biru berisi semangat dan terima kasih untuk guru dan kepala sekolah.

Terbanglah sampai Muara Enim yah… Harus mendarat dengan sempurna :)

Seperti biasa, begitu selesai menjalankan misi di dalam wahana, maka aku akan dapat….

Sticker surat semangat. yeah!!! Eh sebentar, sepintas gak ada bedanya sama sticker Surat Semangat yang pertama ya…

Beberapa saat setelah keluar dari wahana Surat Semangat, tiba-tiba muncul keributan dari Aula Indonesia. Big Screen di depan Aula bukan lagi percakapan video call, tapi sudah berubah jadi video tiga mbak-mbak yang lagi senam dengan semangat. Ternyata di Aula Indonesia sudah masuk ke dalam segmen Senam Gembira. Beberapa kakak panitia berkonstum warna-warni mencolok naik ke atas stage bak instruktur senam.

Eeehh ada bocah mau ikutan senam ahahah kecil-kecil eksis yeh.

Gak lama kemudian bergema musik senam SKJ ke penjuru sudut Ecnvention Hall. Wah ini bakal seru nih. Aku menunda dulu niatku untuk bergabung. Naluri blogger, ambil gambar dulu lah ahhaha…

Senam Gembira di lantai bawah. Bahkan di balkon lantai atas juga ikutan senam lho. Waahh serunya kebangetan..

Lempar ransel, kamera, dan handphone ke lantai dan saatnya bersenam gembiraaaa… haahhahaa…

Disini mulai agak nyesel deh. Aku bergabung saat masuk sesi pendinginan. Yaelah hahaha… Nambah lagi dong senamnya. Ditambah flash mob pasti keren banget. Atau tiba-tiba nongol Coboy Junior sambil bawain lagu “Terhebat”, seketika gempar deh nih Aula hahahaa..

Flash mob seru nih!!

“tak perlu tunggu hebat untuk berani memulai apa yang kau impikan”.

Tapi segini juga udah mantep lah… Sampai keringetan ahahha…

Beres bersenam gembira, enaknya melipir ke mana yah? Baru dapet 3 sticker nih.

bersambung

Wahana Kedua #4

Wahana Keempat#6

 

 

Category: FestivalGIM

    Pingback/Trackback

    Kaca Mata Saya » Blog Archive » Wahana Kedua #4

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Before you post, please prove you are sentient.

what is 4 + 5?