Kaca Mata Saya

segala hal yang terlihat oleh saya

Kaca Mata Saya - segala hal yang terlihat oleh saya

Semua Berawal Dari Sini #1

“Yu, ikutan Kelas Inspirasi Bandung. Wacananya bakal ada putaran yang kedua.”

“Seriusan? Kebetulan banget, aku pengen jadi panitia nih, kang.”

“Yaudah ikutan aja, ntar dikabarin kalau ada pertemuan perdana.”

“Eh tapi aku lagi skripsi euy. Bisa gak yah? Ini aja baru beres urusan ng-lab langsung meluncur ke Jakarta.”

“Bisa! Skripsi itu bakal kelar kalau dikerjain.” Continue reading

SD Sindang Sari 5 #4

Kondisi gedung sekolah yang bikin aku banyak mikir. Mereka upacara bendera dimana? Bahkan tiang bendera beserta selembar kain merah-putih pun gak nampak berkibar di sekolah ini. Kalau bukan karena keberadaan makhluk-makhluk mungil berkostum putih-merah, aku pikir tempat ini sebatas gang kelinci di tengah-tengah kepadatan kota Bandung. Inilah sekolah yang akan menjadi saksi langkah pertamaku menuku Kelas Inspirasi. Sebelum aku lulus. Sebelum aku mengganggur. Sebelum aku menemukan satu pekerjaan hingga menjadi profesional. Berjalan bersama waktu.

Continue reading