Share Everything of My Wonderful Life

Because Sharing Is Caring

Archive for May, 2009

bunuh diri  Enaknya Gantung Diri atau Minum Obat Nyamuk Ya?

Kalo mau bunuh diri milih dengan cara apa? Gantung diri? Minum obat nyamuk?

Apa minta pembunuh bayaran buat bunuh saya aja??hemmm…lompat dari gedung yang tinggi kayaknya keren…

Pertanyaan yang mungkin menurut kalian merupakan pertanyaan yang sama sekali tidak terbersit di pikiran kalian. Tapi sebenarnya pernahkah kalian membayangkan bahwa banyak remaja-remaja diluar sana yang memiliki pemikiran sepertii itu. Kira-kira enakan mana nih bunuh diri, minum obat nyamuk, gantung diri atau minum obat yang over dosis?

Hal yang menurut kita merupakan hal yang paling bodoh yang dilakukan. Tapi merupakan hal yang paling mudah dan paling tepat bagi mereka yang ingin mengakhiri hidupnya.

Hmmmm…. Sebenernya ada apa dengan mereka? koq bisa ya mereka berfikir seperti itu?

Nah, banyak alasan yang mereka lontarkan untuk membenarkan tindakan mereka. frustasi gara-gara putus cinta atau patah hatilah, gara-gara nilai kuliah jeleklah(ada nih kalo yg freak abis sama belajar), gara-gara ngerasa udah ngga berhargalah, aaaahhhhhh…. Mungkin banyak lagi alasan lain yang kalo disebutin satu-satu bisa berhalaman-halaman…hahaha lebay

Saya sering mendengar lumayan banyak cewe yang mengancam bunuh diri kepada sang pacar kalo dia tega meninggalkan sang cewe!!

Hellow world!!bagaimana bisa kita meminta seseorang untuk tetap berada disitu dengan sebuah ancaman??ancaman yang menurut saya malah membuatnya semakin ingin pergi dari sisi kita.

Betapa terlihat tidak berharganya kita apabila kita melakukan hal itu. Padahal kita tahu bahwa hidup kita SANGAT BERHARGA, siapapun kita, apapun kita. Hidup kita terlalu berharga untuk kita sia-siakan begitu saja hingga kita berusaha untuk mengakhiri hidup kita.

Mungkin mereka yang ingin hidupnya berakhir berfikiran bahwa masalah yang dihadapinya begitu berat dan tidak mungkin bisa diselesaikan. Atau menurut saya hal yang paling penting adalah kurangnya iman yang mereka miliki.

Sekedar tips dari saya bila kamu –baik baru terbersit atau bahkan telah berfikiran- akan bunuh diri :

  • Ingatlah bahwa siapapun kamu, apapun yang telah kamu perbuat,sebesar apapun masalah yang kamu hadapi, hidup kamu TERLALU BERHARGA untuk kamu akhiri dengan begitu saja. Ingatlah bahwa diluar sana bahkan banyak yang mendambakan kehidupan yang lebih panjang.
  • NOTHING is IMPOSSIBLE. Jadi jangn pernah berfikir bahwa masalah yang kamu hadapin ngga ada jalan keluar. Ingat bahwa ketika kita akan menuju rumah, banyak jalan yang bisa kita tempuh, sama halnya dengan masalah. Kamu mungkin butuh jalan lain atau sebenarnya perjalanan kamu tinggal sedikit lagi untuk mencapai tujuan.
  • Bunuh diri BUKAN jalan keluar, tapi kamu hanya berlari dan menghindar. Jadi, mungkin yang paling dirugikan adalah diri kamu sendiri. Coba bayangin kalo kamu beneran bunuh diri gara-gara –misalnya– cowo kamu pergi ninggalin kamu. Lalu, apa dia akan kembali lagi?kamu udah pergi, jadi kamu TIDAK MERUBAH APAPUN.
  • Perbanyaklah beribadah. Ini yang paling utama. Karena agama manapun melarang untuk merengut nyawa sendiri. Dengan kamu memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri dengan Tuhan, kamu akan berpikir positif dalam memandang segala hal, jadi bunuh diri?ngga laaaaahhh.

Jadi, masih kepikiran mau bunuh diri pake cara apa?

takut!!

hufh…

sebenerny wanita memang sulit dimengerti…
bahkan oleh dirinya sendiri…

juga bagi dia.

dia tidak mengerti perasaan apa itu,,ketika dia berharap bahwa lelaki yang amat dia cintai merasakan hal yang sama…
berharap bahwa lelaki yang dia cintai bahkan mencintai dia melebih rasa yang dia rasa..

dia juga tidak mengerti perasaan apa itu, ketika dia mulai mencintai lelaki itu tapi dia enggan,dia enggan untuk membiarkan hatinya berkembang lebih besar,bahkan lebih besar dari yang dia duga..

ya..
dia takut kehilangan.
dia takut,ketika perasaaan itu berkembang bahkan lebih besar dari yang dia duga,,perasaan itu tidak berbalas.

dia takut kehilangan.
dia takut, takut menerima kenyataan bahwa bukan dia yang ada dihati lelaki yang dia cintai..

takutnya tidak akan pernah hilang..
perasaan itu selalu ada..

maka dia membiarkan cintanya tidak berkembang..
sampai dia tidak merasa takut..

Hello world!

Welcome to Beswan Djarum Blogs. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!